BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Highlights Shopee Liga 1 2019: PSIS Semarang 2-1 Persija Jakarta
26-05-2019 22:55

PSIS Semarang Vs Persija Jakarta (c) Bola.net PSIS Semarang Vs Persija Jakarta (c) Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang berhasil menjegal Persija Jakarta dengan skor 2-1 di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya, Magelang, Minggu (26/05).

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Laga ini menjadi seru karena kedua tim saling serang.

Akan tetapi namun PSIS cukup kesulitan menciptakan peluang berbahaya maupun tembakan on target ke gawang Persija. Pada akhirnya Macan Kemayoran bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Ryuji Utomo.

PSIS akhirnya bisa menyamakan skor dalam tempo dua menit saja. Kedua gol mereka diborong oleh Hari Nur Yulianto.

Highlights Pertandingan:

Kemenangan ini membuat PSIS Semarang nangkring di posisi kesembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka meraih tiga poin dari dua pertandingan.

Sementara itu Persija berdiri di posisi ke-11. Macan Kemayoran hanya meraih satu poin dari dua pertandingan perdananya.

Susunan pemain:

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra, Safrudin Tahar, Wallace Costa, M. Rio Saputro, Fredyan Wahyu (belakang), Patrick Mota, Arthur Bonai, Septian David (tengah), Komarudin, Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Jafri Sastra (Indonesia).

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Steven Paulle, Tony Sucipto (belakang), Rohit Chand, Ramdhani Lestaluhu, Bruno Matos (tengah), Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan).

Pelatih: Ivan Kolev (Bulgaria).

Aktris Bollywood Preity Zinta Sebut Iko Uwais Berbahaya
Diisukan Jadi Calon Sekjen PSSI, Menantu Jokowi, ‘Sepatu Bola Saja Enggak Punya'

KOMENTAR