BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Highlights Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta 4-0 Madura United

13-12-2019 21:34 | Dimas Ardi Prasetya

Persija Jakarta vs Madura United (c) Bola.net Persija Jakarta vs Madura United (c) Bola.net

Bola.net - Persija Jakarta menang telak 4-0 atas Madura United di laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Persija memulai pertandingan dengan sangat apik. Dalam tempo kurang dari 30 menit saja, mereka sudah bisa unggul tiga gol!

Pada menit ke-21, Persija mencetak gol melalui Marko Simic dari titik penalti. Pada menit ke-26, Ramdani Lestaluhu menambah keunggulan Macan Kemayoran dengan tendangan kerasnya.

Tiga menit kemudian, mereka unggul lagi melalu penalti Simic. Di penghujung babak pertama, penyerang asal Kroasia itu lagi-lagi menjebol gawang M Ridho melalui titik putih. Simic pun mengemas hattrick di pertandingan ini.

Highlights Pertandingan:

1 dari 1 halaman

Persija Jakarta pun dipastikan selamat dari jurang degradasi, di mana Marko Simic dkk. kini mengoleksi 41 poin dari 32 laga, unggul delapan poin dari Badak Lampung FC yang berada di posisi teratas dalam zona degradasi atau peringkat ke-16 dengan hanya tersisa dua pertandingan hingga musim berakhir. Sementara itu Madura United sekarang mengoleksi 47 poin dan turun ke peringkat 6 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Novri Setiawan (belakang); Fitra Ridwan, Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak (tengah); Marko Simic (depan).

Pelatih: Edson Tavares

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho (kiper); Andik Rendika Rama, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier, Marckho Sandi Meraudje (belakang); Slamet Nurcahyono, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, David Laly (tengah); Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic (depan).

Pelatih: Rasiman

KOMENTAR