BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Highlights Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta 2-1 PSIS Semarang

15-09-2019 22:53 | Yaumil Azis

Persija Jakarta vs PSIS Semarang (c) Bola.net Persija Jakarta vs PSIS Semarang (c) Bola.net

Bola.net - Shopee Liga 1 2019 menyajikan laga seru yang mempertemukan Persija Jakarta melawan PSIS Semarang pada hari Minggu (15/9/2019). Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta itu.

Skor pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini baru berubah menjelang babak pertama berakhir. Penyerang Persija, Marko Simic, berhasil membuat timnya unggul setelah sukses mengeksekusi tendangan penaltinya.

Rohit Chand menambah keunggulan skuat asuhan Julio Banuelos tersebut pada menit ke-53. PSIS Semarang baru bisa memperkecil kedudukan setelah Septian David Maulana membobol gawang Andritany 10 menit setelahnya.

Meskipun menang, namun Persija Jakarta masih harus berjuang untuk keluar dari jurang degradasi. Mereka masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 17 poin dari hasil tiga kemenangan dan delapan kali imbang.

Sementara PSIS Semarang sedang duduk di peringkat 12 dengan koleksi 19 poin. Raihan tersebut mereka peroleh dari hasil lima kemenangan dan empat kali imbang.

Highlights Pertandingan:

1 dari 1 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany (kiper); Tony Sucipto, Maman, Xandao, Rezaldi Hehanussa (belakang); Joan Tomas, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan (depan).

Pelatih: Julio Banuelos

PSIS (4-3-3): Jandia Eka (kiper); Frendi Saputra, M. Rio, Ganjar Mukti, Fredyan Wahyu (tengah); Heru Setyawan, Eka Febri, Jonathan Cantillana (tengah); Septian David, Hari Nur, Bayu Nugroho (depan).

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR