BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Highlights Shopee Liga 1 2019: Barito Putera 0-1 Madura United

24-05-2019 23:55 | Dimas Ardi Prasetya

Barito Putera vs Madura United (c) Bola.net Barito Putera vs Madura United (c) Bola.net

Bola.net - Barito Putera dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0-1 oleh Madura United di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/05).

Pertandingan berlangsung dengan terbuka dan cukup keras pada awalnya. Sebab kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih tiga poin.

Alhasil laga ini berlangsung cukup alot. Beberapa peluang muncul. Namun serangan dari Madura United terlihat lebih berbahaya.

Pada akhirnya satu-satunya gol di laga ini tercipta berkat aksi apik Andik Vermansah. Tim Laskar Sappe Kerab sempat nyaris mencetak gol lagi namun bola tendangan Aleksandar Rakic hanya mengenai mistar gawang.

Highlights Pertandingan:

Kemenangan ini membuat Madura United memuncaki klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu Barito Putera berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan satu poin saja.

Susunan Pemain:

Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (k); Andri Ibo, Artur Vieira, Lucas Silva, Donny Monim (b); Roni Beroperay, Paulo Sitanggang, Evan Dimas Darmono (t); Rizky Pora, Friska Womsiwor, Rafael Silva (d).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho Djazulie (k); Marckho Meraudje, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (b); Asep Berlian, Zulfiandi, Andik Vermansah, Greg Nwokolo (t); Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic (d).

Pelatih: Dejan Antonic.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR