BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Highlights Shopee Liga 1 2019: Bali United 4-1 Semen Padang

09-08-2019 22:56 | Dimas Ardi Prasetya

Bali United vs Semen Padang (c) Bola.net Bali United vs Semen Padang (c) Bola.net

Bola.net - Bali United menggulung Semen Padang dengan skor 4-1 di laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (09/08/2019).

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini berlangsung dalam tempo cukup tinggi dan menarik. Akan tetapi duel ini juga berlangsung cukup alot.

Semen Padang awalnya sempat unggul lebih dahulu. Hal ini tak lepas dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Willian Pachecho.

Bali United kemudian bisa menyamakan skor melalui Ricky Fajrin. Mereka kemudian berbalik unggul melalui Melvin Platje.

Sang tuan rumah kemudian bisa memperlebar kedudukan melalui Platje lagi. Pesta gol Serdadu Tridatu kemudian dipungkasi oleh gol Irfan Bachdim.

Highlights Pertandingan:

1 dari 1 halaman

Kemenangan ini membuat Bali United mengoleksi 28 poin. Namun mereka tetap berada di peringkat kedua.

Di sisi lain, hasil ini membuat Semen Padang tetap meraih empat angka. Mereka pun tetap terperangkap di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Susunan Pemain:

Bali United (4-3-2-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Paulo Sergio, Fadhil Sausu; Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam; Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boas Atururi; Dedi Hartono, Jose Augusto Sardon, Manda Cingi, Fridolin Kristof Yoku; Irsyad Maulana, Riski Novriansyah.

(Vidio.com/Dimas Ardi P)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR