BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Highlights Shopee Liga 1 2019: Persebaya Surabaya 1-1 Kalteng Putra

21-05-2019 23:17 | Dimas Ardi Prasetya

Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra (c) Bola.net Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra (c) Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/05).

Pertandingan berlangsung dengan menarik. Kedua tim saling serang dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Bahkan harusnya laga ini tak berakhir imbang 1-1 karena ada beberapa peluang emas yang terbuang sia-sia. Ada juga bola yang gagal masuk karena menerpa tiang gawang.

Persebaya unggul lebih dahulu di laga ini. Gol mereka diciptakan oleh tendangan jarak jauh Misbakus Solikin. Sementara itu gol balasan Kalteng Putra dicetak oleh Patrick Wanggai.

Highlights Pertandingan:

Hasil imbang ini membuat Persebaya untuk sementara nangkring di peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan satu poin. Sementara itu Kalteng Putra di posisi kedua dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Susunan Pemain:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra, Ruben Sanadi (C), Hansamu Yama, Rachat Irianto, Novan Sasongko, M. Hidayat, Misbakus Solihin, Damian Lizio, Manuchekhir Dzalilov, Osvaldo Haay, Amido Balde.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Kalteng Putra: Dimas Galih, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes, Hyun-Koo, Sukadana (C), Fajar Handika, Diogo Campos, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai.

Pelatih: Gomes de Oliveira

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR