BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Highlights Shopee Liga 1 2019: Bali United 1-0 Bhayangkara FC

22-05-2019 18:24 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic berduel dengan pemain Bhayangkara FC (c) Bali United Official Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic berduel dengan pemain Bhayangkara FC (c) Bali United Official

Bola.net - Bali United berhasil menang 1-0 atas Bhayangkara FC di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/05).

Bali United bermain agresif di pertandingan ini. Mereka langsung menekan agar bisa mencetak gol lebih cepat. Sejumlah peluang pun tercipta.

Akan tetapi hanya satu saja yang bisa dimanfaatkan. Yakni peluang pada menit ke-70 yang dituntaskan dengan baik oleh Yabes Roni.

Di sisi lain Bhayangkara sendiri harus bermain dengan 10 pemain saja. Sebab pada menit ke-61, Alsan Sanda diusir oleh wasit keluar lapangan.

Highlights Pertandingan:

Berkat tambahan tiga poin ini, Serdadu Tridatu memuncaki klasemen sementara Shoppe Liga 1. Mereka mengoleksi enam poin dari dua laga. Sementara itu Bhayangkara ada di peringkat 13 dengan koleksi satu poin dari jumlah laga yang sama.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang), Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah), Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Muhammad Fatchurohman (belakang), Flavio Beck, Muhammad Hargianto, Alsan Sanda (tengah), Dendy Sulistyawan, Wahyu Suboseto, Ramiro Fergonzi (depan)

Pelatih: Alfredo Vera (Argentina)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR