Highlights Napoli vs AC Milan: Lagi-lagi Giroud

Anindhya Danartikanya | 7 Maret 2022, 13:59

Bola.net - AC Milan meraih kemenangan penting di lanjutan Serie A Italia. Melawan Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (7/3/2022) dini hari WIB, Rossoneri menang 1-0 berkat gol tunggal Olivier Giroud.


Gol kemenangan AC Milan atas Napoli dicetak striker Olivier Giroud. Torehan Giroud tersebut tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-49. Gol terjadi berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Sandro Tonali. Bola diarahkan Tonali ke dalam kotak penalti.

Bola tersebut berhasil dihalau kemudian disambut Franck Kessie dengan sebuah tembakan. Namun, bola tidak menemui target dan hanya membentur beberapa kaki pemain. Bola muntah itu lalu disambar oleh Davide Calabria, yang melakukan tembakan tepat di luar kotak penalti.

Bola hasil tembakan Calabria disambut Olivier Giroud dengan tendangan. Penyerang asal Prancis tersebut membuat arah bola menjadi ke pojok kanan bawah dalam gawang Napoli. Kiper David Ospina tidak bisa menjangkau bola dan gol terjadi.

Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan atas tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. Berkat kemenangan atas Napoli, Il Diavolo sementara berada di puncak klasemen Liga Italia (Serie A) musim ini dengan torehan 60 poin. I Rossoneri terpaut 2 poin dengan posisi kedua, Inter Milan dengan torehan 58 poin tetapi dari 27 laga yang sudah dilakoni.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR