BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Highlights Bulu Tangkis Olimpiade 2020: Marcus/Kevin Menang Cepat atas India

26-07-2021 15:54 | Anindhya Danartikanya

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Olimpiade Tokyo 2020 (c) AP Photo
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Olimpiade Tokyo 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menang cepat dengan durasi 31 atas wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dalam laga lanjutan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Sports Plaza, Senin (26/7/2021).

Kedua pasangan kejar-kejaran angka sejak awal gim pertama. Namun, Rankireddy/Shetty tampak kalah pengalaman dan teknik. Marcus/Kevin pun memimpin 11-7 di interval pertama dan akhirnya memenangi gim pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, pasangan India tampil lebih percaya diri dan sempat unggul 6-3. Namun, mereka kurang konsisten dan banyak membuat kesalahan. Marcus/Kevin makin tak terbendung dan memimpin tujuh poin usai interval gim kedua. Mereka akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-12.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin masih kokoh di puncak klasemen Grup A. Berikut highlights aksi mereka dalam laga kontra Rankireddy/Shetty.

1 dari 1 halaman

Video: Grup A - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa disaksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streaming dengan mengklik tautan ini.

Disadur dari: Bolacom (Okie Prabhowo) | Dipublikasi: 26 Juli 2021

KOMENTAR