Highlight BRI Liga 1: Madura United 8-0 Barito Putera

Asad Arifin | 23 Juli 2022, 23:20

Bola.net - Madura United meraih hasil gemilang pada pekan pertama BRI Liga 1 musim 2022/2023. Laskar Sape Kerap menang dengan skor 7-0 saat berjumpa Barito Putera, Sabtu 23 Juli 2022 malam WIB.

Pada duel yang dimainkan di Stadion Ratu Pamelingan itu, laga berjalan cukup ketat di awal. Namun, pada menit ke-21, Madura United unggul lewat sepak jarak jauh Ricky Ariansyah.

Gol Ricky Ariansyah membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi Madura United. Sebab, satu menit berselang, Lulinha mampu mencetak gol dan membuat skor menjadi 2-0.

Dua gol tambahan tercipta sebelum babak pertama usai. Keduanya tercipta untuk Madura United. Pada menit ke-31, gol lahir dari aksi Beto Goncalves. Lalu, pada menit 45+1, giloran Malik Risaldi yang mencetak gol.

Barito Putera memulai babak kedua dengan sangat buruk. Pada menit ke-48, atau tiga menit setelah keluar dari ruang ganti, Barito Putera kebobolan. Lutfi Kamal membuat gol bunuh diri dan Barito Putera tertinggal 5-0.

Madura United masih belum puas dengan hasil gemilang yang didapat. Laskar Sape Kerap terus menyerang. Lulinha kemudian mencetak gol pada menit ke-51 usai menerima umpan Malik Risaldi.

Pada menit-menit akhir babak kedua, Madura United masih bisa menambah dua gol lagi. Lulinha mencetak gol ketiga alias hattrick pada menit ke-88. Lalu, pemain baru Pedro Henrique mencetak gol pada menit 90+2.

Madura United menang dengan skor 8-0. Laskar Sape Kerap mencatatkan hasil sangat bagus dan untuk sementara berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Sementara, Barito Putera harus memulai kompetisi dengan cara sangat buruk.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR