BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gila! Pemain Turki Ini Bawa Benda Tajam ke Lapangan dan Lukai Dua Lawannya

06-03-2019 16:31 | Dimas Ardi Prasetya

Ilustrasi penyerangan. (c) merdeka.com Ilustrasi penyerangan. (c) merdeka.com

Bola.net - Gelandang klub Amed SK Mansur Calar diduga membawa benda tajam ke lapangan dan menyerang pemain Sakaryaspor hingga terluka.

Insiden ini terjadi pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada hari Sabtu (02/03). Saat itu Amed dan Sakaryaspor akan bertanding di lanjutan kompetisi kasta ketiga liga Turki di Diyarbakir Stadium.

Laporan dari Turki menyebut bahwa Calar dari awal membawa sebuah benda tajam yang kecil di tangan kirinya. Ia diduga sudah membawanya sejak dari ruang ganti.

Kemudian sebelum kickoff, ia pun melancarkan aksinya. Pemain berusia 33 tahun itu kemudian terlihat mencoba melukai Ferhat Yazgan dari belakang.

Dan setelah pertandingan berjalan, ia sekali lagi mencoba melukai Yazgan. Kali ini ia berusaha meukai lehernya.

1 dari 3 halaman

Bukti


Aksi gila dan mengerikan ini tertangkap kamera televisi TV264. Berikut adalah beberapa cuplikan gambar saat Calar melakukan aksinya.

 (c) New Dawn Sports/Twitter (c) New Dawn Sports/Twitter

 (c) New Dawn Sports/Twitter (c) New Dawn Sports/Twitter

 (c) New Dawn Sports/Twitter (c) New Dawn Sports/Twitter

2 dari 3 halaman

Bukti Luka


Usai pertandingan, Yazgan kemudian mengunggah bukti bahwa Calar memang melukainya. Ia mengunggah foto leher dan tangannya yang tergores benda tajam melakui akun Instagram miliknya.

 (c) Feriteriscii/Instagram (c) Feriteriscii/Instagram

 (c) Feriteriscii/Instagram (c) Feriteriscii/Instagram

Selain Yazgan, Calar juga sempat menyerang pemain Sakaryaspor lainnya yakni Haco Dogru. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mendapatkan tamparan di pipi kanannya.

Sementara itu, kubu Amed SK membantah tuduhan yang ditujukan pada Calar. Mereka mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa gelandang itu tidak membawa benda tajam ke atas lapangan untuk menyerang pemain Sakaryaspor.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Rizky Faidan Bandung, Jawa Barat tersebut mengharumkan nama Indonesia setelah menjadi juara Pro Evolution Soccer (PES) Asia Tenggara, di Thailand, akhir pekan lalu.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR