BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Galeri: Senyum Kedua Paul Pogba Bersama MU

12-08-2016 21:40 |

Paul Pogba (c) AFP Paul Pogba (c) AFP

Bola.netBola.net - Paul Pogba untuk kedua kalinya muncul bersama Manchester United. Setelah sebelumnya muncul pada sesi perkenalan, kini Pogba muncul pada sesi latihan resmi klub pada Jum'at (12/8).


Sama seperti pada saat dikenalkan sebagai penggawa anyar Setan Merah, Pogba menjalani sesi latihan dengan wajah yang penuh senyum. Pemain berusia 23 tahun sepertinya sangat senang dengan kepulangannya di Manchester.

Simak senyum Pogba dalam video yang dirilis MU berikut ini:


Lebih lanjut tentang senyum pemilik rekor transfer termahal dunia ini, simak selengkapnya dalam slide berikut:    

1 dari 7 halaman

Paul Pogba

Pogba bergabung dengan MU lewat saga transfer seharga 89 juta pounds. Ini merupakan harga paling mahal yang pernah dikeluarkan klub untuk membeli seorang pemain.
2 dari 7 halaman

Wayne Rooney

Rooney akan menjadi mentor yang tepat untuk Pogba. Kapten MU ini juga terlihat antusias menyambut Pogba.
3 dari 7 halaman

Juan Mata dan kolega

Juan Mata yang dikabarkan sedang marah dengan Jose Mourinho juga nampak enjoy dalam sesi latihan.
4 dari 7 halaman

Paul Pogba

Pogba sejatinya bukan sosok yang benar-benar baru bagi MU. Ia sudah menjadi keluarga Old Trafford sebelum pindah menuju Juventus pada 2012 yang lalu.
5 dari 7 halaman

Paul Pogba

Setelah tidak mendapatkan porsi bermain yang sesuai di MU, Pogba justru bersinar bersama Juventus. Ia sukses merengkuh gelar juara Serie A bersama Juve. Secara individu, Pogba juga menjadi kandidat peraih Ballon d'Or.
6 dari 7 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tentu senang dengan bergabungnya Pogba di MU. Setidaknya, ia mendapatkan jaminan kehadiran gelandang cerdas yang akan memanjakan dirinya dengan umpan-umpan matang.
7 dari 7 halaman

Paul Pogba

Pemain berusia 23 tahun tidak hanya moncer di level klub. Ia juga gemilang bersama timnas Prancis. Juara Piala Dunia U-20 berhasil diraihnya. Pada tahun ini, Pogba juga mengantar Prancis ke final Euro 2016.

KOMENTAR