BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Deretan Ekspresi Kegagalan di Laga Akhir Pekan

19-11-2012 17:45 |

Salah satu ekspresi yang ditunjukkan pemain Al-Jaish, Adriano. © AFP
Salah satu ekspresi yang ditunjukkan pemain Al-Jaish, Adriano. © AFP
Bola.netBola.net - Kekalahan merupakan hal yang menyakitkan bagi siapa saja, terutama jika mereka sedang berlaga dalam sebuah kompetisi seperti sepak bola.


Dan akhir pekan adalah momen yang paling ditunggu oleh mayoritas penikmat sepak bola di dunia, di mana pada hari-hari tersebut hampir di seluruh penjuru dunia sedang melangsungkan ritual pertandingan.

Dan dalam sebuah pertandingan akan selalu ada dua macam ekspresi, yakni keberhasilan dan kegagalan. Jika biasanya keberhasilan selalu dirayakan dengan sebuah selebrasi, lalu bagaimana dengan 'perayaan' sebuah kegagalan?

Berikut sederet ekspresi kegagalan beberapa pemain, di mana timnya gagal memenangi pertandingan pada akhir pekan kemarin. 

1 dari 10 halaman

Robin van Persie Gagal Comeback Kali Ini

AFP
AFP


Striker Manchester United, Robin van Persie meratapi kekalahan timnya atas tuan rumah Norwich City di Carrow Road. Kegagalan meraih poin membuat The Red Devils harus merelakan posisi puncak klasemen Premier League beralih ke tangan seteru mereka, Manchester City. Ditambah, ia harus tertinggal dua gol dari striker Liverpool, Luis Suarez dalam persaingan top skor Premier League.


2 dari 10 halaman

Rodgers Besarkan Hati Martinez

AFP
AFP


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers berusaha menghibur manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez usai The Latics dikalahkan The Reds dengan skor 0-3 di Anfield.


3 dari 10 halaman

Montolivo Gagal Buat Rossoneri Berseri

AFP
AFP


Midfielder AC Milan, Riccardo Montolivo kecewa usai gagal memanfaatkan peluang mencetak gol bagi Rossoneri, pada laga kontra Napoli.


4 dari 10 halaman

Cavani Sesali Dua Gol El Shaarawy

AFP
AFP


Sementara striker Napoli, Edinson Cavani tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah timnya hanya mampu meraih hasil seri kontra Milan. Meski sempat unggul dua gol tanpa balas, namun Milan membalas melalui sepasang gol Stephan El Shaarawy.


5 dari 10 halaman

Martins Gagal Bawa Gremio Memimpin

AFP
AFP


Pemain Gremio, Fernando Martins meratapi kegagalan timnya menembus babak semifinal Copa Sudamericana, usai kalah atas Colombian Millonarios dengan skor 1-3.


6 dari 10 halaman

Serupa Dengan Ze Roberto..

AFP
AFP


Ze Roberto hanya mampu menutup mukanya untuk menunjukkan kekecewaan atas kegagalan timnya mencapai babak empat besar Copa Sudamericana.


7 dari 10 halaman

Solidaritas Para Pemain Yang Gagal Menang

AFP
AFP


Defender Newell's Old Boys, Leonel Vangioni (kiri) bersama striker Boca Juniors, Santiago Silva bereaksi serupa, ketika timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Bombonera Stadium, Argentina.


8 dari 10 halaman

Akhirnya Milito Bersarang Dalam Gawang

AFP
AFP


Penyerang Inter Milan, Diego Milito meratap ke jaring gawang Cagliari, setelah belum berhasil mengkonversi peluang menjadi gol. Pada laga itu, Inter hanya mampu bermain imbang 2-2.


9 dari 10 halaman

Hangeland Pasrah Usai Dikartu Merah

AFP
AFP


Defender Fulham, Brede Hangeland berjalan gontai meninggalkan lapangan, usai menerima kartu merah langsung dari wasit Lee Probert pada laga kontra Sunderland di Craven Cottage. Fulham akhirnya menyerah dengan skor 1-3.


10 dari 10 halaman

Gagal Juara, La Furia Roja Tetap Gembira

AFP
AFP


Meski kecewa karena gagal menjadi juara dunia futsal FIFA 2012, namun timnas Spanyol masih berusaha untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendukung tim futsal Matador.


KOMENTAR