BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bosan Menganggur, James Milner Pilih Bersihkan Batu Kerikil

14-04-2020 16:33 | Dimas Ardi Prasetya

James Milner (c) AFP James Milner (c) AFP

Bola.net - Gelandang Liverpool James Milner kembali beraksi mengisi waktu luangnya di tengah pandemi virus corona, kali ini dengan cara membersihkan batu kerikil di pekarangan rumahnya.

Kompetisi Premier League masih terhenti. Entah sampai kapan liga terhenti karena corona ini tak juga mereda, khususnya di Inggris.

Berbagai cara telah dilakukan para pesepakbola untuk mengisi waktunya sejauh ini. Mereka berusaha agar tidak jenuh selama bertahan di kediamannya masing-masing.

Untuk Milner sendiri, ia sepertinya tak kehabisan akal untuk mengisi waktu luangnya. Ia sebelumnya sudah beraksi mengatur persediaan teh-nya selama pandemi berlangsung.

Ia kemudian iseng merapikan rumput di halaman rumahnya. Uniknya ia melakukannya dengan gunting dan penggaris mini.

1 dari 2 halaman

Bersihkan Baru Kerikil

Kini James Milner kembali beraksi. Ia mengisi waktu luangnya dengan cara membersihkan batu kerikil yang ada di pekarangan rumahnya.

Gelandang serba bisa berusia 34 tahun itu tampak mencuci dan menggosok kerikil satu per satu. Ia kemudian mengeringkannya dengan sebuah handuk.

Simak videonya berikut ini:

"Yang pertama dalam daftar tugas baru saya ... Saya tidak 100% yakin tapi saya pikir mungkin Mrs. M ingin saya keluar dari rumah untuk sementara waktu."

2 dari 2 halaman

Skema Penyelesaian Premier League

Sampai saat ini belum pasti kapan kompetisi Premier League akan digelar lagi. Bahkan ada desakan agar kompetisi dihentikan saja.

Namun belakangan ini muncul kabar bahwa ada rencana liga akan dituntaskan. Yang cukup mencengangkan adalah rencananya EPL akan dituntaskan dalam lima pekan saja.

FA dan EPL dikabarkan berencana untuk mulai menggelar liga di sekitar awal Juni mendatang. Nantinya sembilan pertandingan sisa Premier League akan dimampatkan dalam kurun waktu lima pekan saja. Itu berarti setiap pekannya, masing-masing klub akan memainkan dua pertandingan.

Selain itu, sembilan laga sisa Premier League tersebut akan digelar tanpa penonton. Sementara seluruh pemain diwajibkan mengikuti tes corona sebelum dan sesudah pertandingan, di mana mereka juga diminta meminimalisir kontak dengan yang lain.

(twitter/James Milner)

KOMENTAR