Bikin Merinding, Sambutan Fans AS Roma untuk Paulo Dybala

Anindhya Danartikanya | 27 Juli 2022, 14:55

Bola.net - Pemain baru AS Roma, Paulo Dybala mendapatkan sambutan begitu meriah dari fans Giallorossi saat diperkenalkan ke publik. Mantan pemain Juventus tersebut disambut 8.000 fans dalam acara perkenalan yang dilakukan di Kota Roma, Italia, pada Selasa (27/7/2022) malam hari. Seperti apa momen fantastis tersebut?

AS Roma membuat acara khusus untuk memperkenalkan Paulo Dybala kepada publik. Dybala diperkenalkan di salah satu tempat iconic di Roma, yaitu Palazzo Della Civilta Italiana atau yang biasa disebut Colosseo Quadrato.

Dybala ke AS Roma setelah kontraknya bersama Juventus berakhir. Pemain yang juga pernah memperkuat Palermo itu meneken kontrak bersama Roma selama tiga musim. Kontraknya di klubnya sekarang akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Bersama Juventus selama tujuh musim, Dybala mempersembahkan lima trofi juara Serie A Liga Italia. Selain itu, ia juga membantu I Bianconeri meraih empat trofi Coppa Italia dan tiga trofi Supercoppa Italiana.

Setelah Dybala datang, fans AS Roma menyambutnya dengan antusias. Situasi tersebut bisa diukur dari larisnya penjualan jersey Serigala Ibu Kota dengan nama punggung Dybala.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Dybala telah memecahkan rekor penjualan jersey paling laris di Italia. Dybala menjadi pemain dengan penjualan jersey terbanyak terhitung satu hari setelah pengumuman kedatangannya.

Tidak berhenti di pembelian jersey, fans AS Roma juga menyambut Paulo Dybala secara fantastis. Bagaimana sambutan luar biasa itu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Liga Italia di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR