Bentrok di Laga Spesial, Dua Klub Jepang Kenakan Jersey Anjing dan Elang

Bola.net | 10 Juni 2016, 08:55
 (c) JUIC
(c) JUIC
- Jepang dikenal sebagai negara yang kerap menghadirkan jersey sepakbola berdesain unik. Hal itu kembali terjadi, tepatnya saat JEF United Ichihara Chiba bermain melawan Tokyo Verdy dalam lanjutan J-League 2 akhir pekan ini.


Rupanya, laga ini spesial karena bertepatan dengan hari jadi ke-25 dari JEF United. Pihak klub pun merayakannya dengan membuat jersey spesial, tak hanya bagi mereka, tapi juga untuk sang lawan.


Maskot JEF United adalah Akita Inu alias anjing. Karena itu, desain jersey spesial mereka pun bermotif anjing, lengkap dengan gambar wajah anjing di sisi dalam kostum.


Sebaliknya, maskot Tokyo Verdy adalah seekor elang. Kostum mereka pun didesain terinspirasi dari elang dan bagian dalam dari jersey juga memiliki gambar elang.


Penasaran seperti apa desain jersey unik dari dua klub kompetisi kasta kedua Jepang ini? Berikut galeri selengkapnya. [initial]


 (juic/pra)
1 dari 6 halaman

JEF United

Penampakan jersey spesial JEF United Ichihara Chiba.
3 dari 6 halaman

JEF United

Jika dibalik, jersey spesial JEF United akan memunculkan gambar kepala anjing yang didesain memiliki posisi pas dengan kepala pemain.
4 dari 6 halaman

Tokyo Verdy

Jika dibalik, jersey spesial Tokyo Verdy akan memunculkan gambar elang yang didesain memiliki posisi pas dengan kepala pemain.
5 dari 6 halaman

JEF United

Penampakan jersey kiper spesial JEF United Ichihara Chiba.
6 dari 6 halaman

Tokyo Verdy

Penampakan jersey kiper spesial Tokyo Verdy.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR