BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Ini Lewati Tiga Pemain Lawan, yang Terjadi Kemudian Mengejutkan

19-02-2020 18:27 | Dimas Ardi Prasetya

Bek PSG Layvin Kurzawa berduel udara dengan gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Westfalenstadion, Rabu (18/02/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Bek PSG Layvin Kurzawa berduel udara dengan gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Westfalenstadion, Rabu (18/02/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek kiri PSG Layvin Kurzawa sempat menaklukkan tiga pemain Borussia Dortmund namun setelah itu ia melakukan hal yang membuat fans geleng-geleng kepala.

PSG bertanding melawan Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Westfalenstadion, Rabu (18/02/2020) dini hari WIB. Laga itu berlangsung seru.

Erling Braut Haaland membuat Dortmund unggul lebih dahulu pada menit ke-69. Neymar kemudian membalas gol tersebut pada menit ke-75.

Namun dua menit berselang, Haaland kembali mencetak gol. Pada akhirnya Dortmund berhasil menang atas PSG dengan skor 2-1.

1 dari 2 halaman

Aksi Kurzawa

Erling Braut Haaland menjadi bintang di laga tersebut. Hal tersebut tak lepas dari dua golnya ke gawang PSG.

Bomber Dortmund berusia 19 tahun itu mencatatkan rekor sensasional. Ia mencetak 10 gol hanya dalam 7 pertandingan, yang paling cepat dari pemain mana pun dalam sejarah kompetisi tersebut.

Namun ada juga aksi pemain lain yang mencuri perhatian di laga tersebut yang akhirnya menjadi viral di media sosial. Pemain itu adalah Layvin Kurzawa.

Pemain yang menempati posisi bek kiri itu sempat beraksi menggiring bola dari area pertahanannya sendiri sampai di depan area kotak penalti lawan. Dalam prosesnya, ia berhasil mengecoh tiga pemain lawan sekaligus.

Sayangnya, ia kemudian melepas umpan yang tidak jelas arahnya dan bola pun keluar lapangan. Aksinya ini pun menjadi viral dan membuat banyak fans geleng-geleng kepala, namun sekaligus juga terkekeh.

2 dari 2 halaman

Video

Video aksinya itu diunggah oleh akun @iiiLolito. Ia merekam aksi bek Prancis itu dan menambahkan tiga emoticon tertawa.

PSG masih punya kans untuk bisa lolos ke babak perempat final. Di leg kedua di Prancis nanti, mereka cukup meraih kemenangan 1-0 atas Borussia Dortmund.

(melon musk/twitter)

KOMENTAR