BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Anak Ini Ingin Gaya Rambut Ala Ronaldo, Dapatnya Malah Ronaldo 2002

05-04-2020 16:08 | Dimas Ardi Prasetya

Ronaldo (c) Bola.net Ronaldo (c) Bola.net

Bola.net - Seorang anak, yang tampaknya suporter Chelsea, ingin memiilik gaya rambut seperti Cristiano Ronaldo akan tetapi ayahnya mengerjainya dan memotong rambutnya bak gaya rambut legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, tahun 2002 silam.

Awalnya sang ayah meminta anaknya untuk menunjukkan potongan rambutnya. Ia kemudian bertanya, "Kamu ingin potongan rambut seperti apa?"

"Seperti rambutnya Ronaldo," jawab sang anak sembari menunjukkan foto superstar Juventus tersebut di layar ponselnya.

"Jadi kamu ingin gaya rambut seperti Ronaldo ya?" ujar sang ayah untuk memastikan keinginan sang anak.

1 dari 2 halaman

Video

Akan tetapi kemudian yang terjadi terlihat sang anak berlari mencari cermin. Ia kemudian berkaca dan melihat hasil karya ayahnya.

Sementara itu sang ayah terdengar terus tertawa. Begitu melihat cermin, sang anak tak bisa menyembunyikan raut wajahnya yang kaget dan kecewa.

Simak videonya berikut ini, seperti yang diunggah oleh akun @Lloydy3217.

2 dari 2 halaman

Tentang Rambut Unik Ronaldo 2002

Gaya rambut Ronaldo Brasil yang terkenal pada tahun 2002 itu muncul di ajang Piala Dunia di korea Selatan dan Jepang. Ia mencukur rambutnya itu sebelum turnamen dimulai.

Gaya rambutnya yang aneh itu tentu mengundang perhatian. Ronaldo kemudian mengaku bahwa ia memotong rambutnya seperti itu demi mengalihkan perhatian orang-orang dari cedera kaki yang ia dapatkan sebelum Piala Dunia itu digelar.

“Saya mengalami cedera di kaki saya dan semua orang membicarakan hal itu. Saya memutuskan untuk memotong rambut saya dan meninggalkan potongan kecil itu di sana. Saya datang ke tempat latihan dan semua orang melihat saya dengan rambut yang jelek," kenangnya pada Goal.

"Semua orang berbicara tentang rambut dan melupakan cedera. Saya bisa tetap lebih tenang dan santai dan fokus pada latihan saya," sambungnya.

"Saya tidak bangga dengan rambut itu sendiri karena itu sangat aneh. Tapi itu cara yang baik untuk mengganti topik pembicaraan," serunya.

Ronaldo mencetak delapan gol di Piala Dunia 2002 tersebut. Ia membawa Brasil masuk ke final dan mengalahkan Jerman. Gelar itu merupakan gelar juara dunia kelima tim Samba, dan merupakan yang terakhir sampai saat ini.

(give me sport/twitter/goal)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku