BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Titan Run: Habis Lari, Bisa Makan Durian

15-03-2019 00:55 | Ari Prayoga

Titan Run (c) Fitri Apriani Titan Run (c) Fitri Apriani

Bola.net - Lomba lari Titan Run akan kembali digelar. Pada tahun ini, event tersebut bakal berlangsung di kawasan Serpong pada 3 Agustus mendatang.

Sama seperti edisi sebelumnya, ajang yang sudah berlangsung sejak 2016 itu akan menyajikan santapan bagi para pelari yang sudah mencapai garis finis. Salah satu menunya adalah durian.

"Biasanya durian yang menjadi primadona Titan Run. Para pelari biasanya berburu ini setelah finis. Tapi tahun ini kami sajikan hidangan baru yaitu bubur kacang hijau karena pasti nikmat menikmati bubur kacang hijau setelah berlari," ujar Ketua Panitia Titan Run 2019, Aily saat konferensi pers yang digelar di Kantorkuu, Jakarta, Kamis (14/3).

1 dari 2 halaman

Dua Kategori Baru

Pada tahun ini, Titan Run akan menghadirkan kategori baru yaitu 45k team duo. Nomor tersebut melengkapi kategori yang sudah ada sebelumnya yakni 17.8k, 5k, dan 10k.

"45k team duo ini merupakan perlombaan lari yang dimulai secara bersamanan oleh kedua anggota team dengan jarak 22.5k per orang. Penilaian akan dilakukan dengan mengakumulasi waktu kedua pelari yang mencapai finis," imbuh Aily.

Sementara itu untuk hadiah, setiap pemenang berhak mendapatkan uang sebesar Rp 129 juta. Selain itu, panitia juga menyediakan finisher tee untuk kategori 45k duo.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video wawancara eksklusif bersama Carles Puyol dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken di Surabaya.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR