BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

The Apprentice: ONE Championship Edition Beri Tuntutan Fisik

19-03-2021 19:41 | Serafin Unus Pasi

The Apprentice: ONE Championship (c) One Championsip The Apprentice: ONE Championship (c) One Championsip

Bola.net - The Apprentice: ONE Championship Edition sudah tayang perdana. Edisi pertama disiarkan pada 18 Maret 2021, dan ditayangkan di seluruh Asia.

Sebagai sebuah serial perlombaan bisnis dan bela diri, The Appretince: ONE Championship Edition menjadi sangat seru. Layak untuk ditunggu, dan dinikmati bagaimana persaingan di antara para peserta.

Tantangan fisik melalui latihan bela diri menjadi menu utama dalam memburu pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,6 miliar. Pekerjaan itu selama satu tahun, dan akan menjadi anak didik dari CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

The Appretince: ONE Championship Edition berlangsung selama 13 episode. Pesertanya ada 16, yaitu Alvin Ang, Clinton Tudor, Eugene Chung, Irina Chadsey, Jessica Ramella, Joy Koh, Kexin Ye, Lara Pearl Alvarez, Louie Sangalang, Monica Millington, Nazee Sajedi, Niraj Puran Rao, Paulina Purnomowati, Roman Wilson, Sho Takei, dan Teirra Kamolvattanavith.

Selain tantangan fisik, dalam persaingan ini turut menghadirkan sisi bisnis. Sehingga The Appretince: ONE Championship Edition bisa dikatakan lengkap karena menggabungkan keduanya.

Dengan begitu, setiap peserta harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan mengeksploitasi sampai titik maksimal.

"Tantangan fisik memainkan peran besar dalam kompetisi, seiring berjalannya musim yang bergulir. Masing-masing tim mengambil tugas sambil memanfaatkan kecepatan, kekuatan, kelincahan, daya tahan, dan permainan," ujar Sityodtong, dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (19/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Memancing Persaingan Antar Peserta

Sityodtong juga tak sendiri dalam memancing persaingan dengan para peserta. Hadir sebagai penasihat, ada sosok lainnya yang tidak kalah bergengsi.

Yang bertindak sebagai penasihat bersama Sityodtong adalah Niharika Singh. Ia merupakan Senior Vice President of Corporate Development and Strategy ONE Championship.

Tak hanya itu, acara ini juga dipandu oleh Task Captain Dom Lau. Kemampuannya diharapkan menjadi nilai tambah untuk keseruan The Apprentice: ONE Championship Edition.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR