BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Petarung Indonesia Beri Prediksi Duel Adriano Moraes Vs Demetrious Johnson Pada ONE on TNT I

01-04-2021 09:36 | Gia Yuda Pradana

ONE on TNT I (c) One Championship ONE on TNT I (c) One Championship

Bola.net - Gelaran ONE Championship bertajuk ONE on TNT I yang akan digelar pada 7 April 2021 mendapat perhatian dari pegulat nasional, Eko Roni Saputra. Ia bahkan turut memberikan prediksinya.

Laga utama ONE on TNT I akan menampilkan juara dunia ONE Flyweight, Adriano Moraes. Ia bakal berhadapan dengan Demetrious Johnson yang sudah meraih 12 kali gelar juara dunia UFC.

Eko memprediksi, laga tersebut akan dimenangkan oleh Demetrious Johnson. Selain kaya pengalaman, sang petarung juga tak banyak menciptakan blunder.

"Saya pikir Demetrious Johnson pasti memiliki keunggulan karena dia memiliki lebih banyak pengalaman di level tertinggi, dan dia petarung yang matang," ujar Eko, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (1/4).

"Demetrious Johnson juga jarang membuat kesalahan, masih sangat agresif, dan sangat teknis. Dia merupakan petarung yang lengkap," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Prediksi Lain

Eko juga memberikan prediksinya untuk duel pendukung laga utama antara mantan juara kelas lightweight UFC, Eddie Alvarez versus Luri Lapicus yang merupakan peringkat dua kelas lighweight. Partai ini disebut Eko bakal membuat terkejut para penggemar.

"Saya benar-benar berpikir Luri Lapicus akan memenangkan pertarungan ini. Luri memiliki permainan menyerang yang sangat kuat, dan sangat pandai bergulat. Dia petarung yang serba bisa," tutur Eko.

"Tapi jangan salah paham, Eddie Alvarez juga petarung yang hebat, dan dia memiliki pengalaman bertahun-tahun di level tertinggi MMA. Ini pasti akan menjadi pertarungan yang sangat sengit," imbuh juara gulat Indonesia ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR