Pemain Sepak Bola Idola 5 Roster Valorant Persija Esports, Siapa Saja Ya?

Asad Arifin | 31 Maret 2022, 11:28
Roster Divisi Valorant Persija Esports (c) Tangkap layar Persija Esports
Roster Divisi Valorant Persija Esports (c) Tangkap layar Persija Esports

Bola.net - Persija Esports resmi diluncurkan pada hari Rabu (31/3/2022) kemarin. Ada divisi anyar yang menjadi fokus Persija Esports untuk dikembangkan yakni Valorant dan mereka punya pemain sepak bola yang jadi idola.


Di bawah asuhan Andrew Joseph, lima nama yang menjadi penggawa divisi Valorant tim Persija Esports antara lain Nanda Rizana, Kevin Gunawan, Baskoro Dwi Putra, Fikri Zaki Hamdani dan Viky Rudyanto. Jika kalian penggila Valorant, pasti hafal dengan nickname ini ; Asteriskk, Eeyore, Roseaufy, Famouz dan Flynch.

Meski baru 'berdiri' tiga bulan, serangkaian performa menawan membuat tim Valorant-nya Persija Esports sanggup menunjukkan sisi menjanjikan. Setidaknya, mereka berhasil duduk di posisi ke-6 level Asia Pasifik.

Seperti diketahui, pada ajang Valorant Champions Tour 2022: APAC Stage 1 Challengers, ada dua tim asal Indonesia yang berpartisipasi, yakni Persija Esports dan Boom Esports. Persija Esports kalah dari Full Sense ketika ada di upper brackett, dan takluk di tangan XERXIA kala berada di lower brackett.

"Pencapaian ini tak bisa dianggap remeh. Saya sangat apresiasi dengan hasil yang sudah kita dapatkan. Kami sadar tuntutan akan semakin besar, jadi kami sangat berharap dukungan dari fans persija esports untuk terus dukung kami," kata Andrew Joseph, Pelatih tim Valorant Persija Esports.

1 dari 1 halaman

Siapa Idolanya?

Berstatus keluarga besar Persija, yang notabene memiliki brand kuat sebagai klub sepak bola, membuat publik penasaran dengan situasi terkini lima roster tersebut. Maksudnya, apakah mereka memiliki pemain favorit atau bintang pujaan di tim Persija Jakarta?

Usut punya usut, ternyata mereka memiliki masing-masing pemain favorit. Nanda Rizana alias Asteriskk misalnya, ternyata sangat mengidolakan Bambang Pamungkas. Baginya, Bepe layak menjadi ikon Persija Jakarta berkat sumbangsih di lapangan, dan nama besar di luar lapangan.

Sosok Bambang Pamungkas juga menjadi idola bagi dua roster Valorant tim Persija Esports, yakni Baskoro Dwi Putra alias Roseaufy dan Fikri Zaki "Famouz" Hamdani. Sama seperti Asteriskk, sosok Bepe layak menjadi panutan.

Sementara itu, dua roster lain memilih 'jalur berbeda'. Kevin "Eeyore" Gunawan menjatuhkan pilihan kepada Bang Haji Ismed Sofyan. Sementara itu, Firman Utina menjadi pilihan favorit Viky "Flynch" Rudyanto. Kalau menurut kalian, pilihan terhadap Ismed Sofyan dan Firman Utina tergolong bikin senyum nggak ya?

Terlepas dari itu, kini jajaran roster Valorant tim Persija Esports bakal mendapatkan tantangan besar sepanjang tahun ini. Paling dekat, mereka akan berusaha menjadi yang terbaik pada Stage 2, yang dijadwalkan pada medio Mei 2022. So, kita tunggu sepak terjang 5 jagoan Valorant milik tim Persija Esports ya.

Disadur dari Bola.com: Nurfahmi Budi, 30 Maret 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR