ONE Championship: Usai Hadiahi Alex Silva Kalung, Adrian Mattheis Siapkan Oleh-oleh Lain

Ari Prayoga | 3 Juni 2022, 02:45
Adrian Mattheis (c) ONE Championship
Adrian Mattheis (c) ONE Championship

Bola.net - Petarung Indonesia, Adrian Mattheis dan atlet asal Brasil, Alex Silva tak sengaja bertemu di hotel tempat mereka menginap. Momen itu terjadi jelang pertarungan keduanya dalam ajang ONE Championship bertajuk ONE 158 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (3/6/2022).

Ketika bertemu, dua atlet MMA ini tak seperti musuh yang akan bertarung. Keduanya justru saling menunjukkan rasa hormat.

Adrian bahkan memberikan kalungnya kepada Silva yang merupakan idolanya. Kalung itu ia berikan lantaran diminta oleh petarung berjuluk Little Rock ini.

"Kalung salib aku dibilang keren sama dia. Ya sudah, aku langsung buka dan kasih," ujar Adrian, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (2/6).

Papua Badboy juga menyiapkan kado lain buat calon lawannya itu dalam pertandingan nanti. Namun, hadiah yang disiapkan untuk Adrian mungkin bukan sesuatu yang diinginkan Silva.

"Buat Alex Silva, nanti fight kau dapat oleh-oleh dari Indonesia," ucap Adrian.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pertarungan Kedua

Laga Jumat nanti merupakan duel kedua Adrian versus Silva. Saat pertemuan pertama di ajang ONE: LIGHTS OUT yang berlangsung pada 11 Maret 2022, Papua Badboy keluar sebagai pemenang.

Adrian menang lewat technical knock out (TKO) pada detik kelima di ronde dua. Namun, kemenangan itu berbau kontroversi karena Silva mengaku masih segar untuk melanjutkan laga dan menganggap jika keputusan wasit terlalu cepat.

Sementara sang pengadil lapangan mengambil keputusan itu untuk melindungi Silva dari serangan yang membahayakan. Adrian sendiri menganggap jika lawannya itu sudah tak berdaya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR