ONE Championship Umumkan Kolaborasi dengan Perusahaan Raksasa Dunia

Ari Prayoga | 29 April 2022, 02:02
 (c) One Championship
(c) One Championship

Bola.net - ONE Championship mengumumkan kolaborasi barunya dengan perusahaan raksasa di dunia, Prime Video. Kerja sama itu mencakup pasar penonton ONE Championship di Amerika Serikat dan Kanada.

Sebanyak 12 ajang seni bela diri ONE Championship bakal bisa dinikmati warga kedua negara tersebut. Kapan ajang perdana digelar, segera diumumkan dalam waktu dekat.

ONE Championship adalah organisasi seni bela diri yang menampilkan atlet kelas dunia dari berbagai disiplin. Seperti MMA, Muay Thai, kickboxing, submission grappling, dan sebagainya.

CEO sekaligus Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong mengatakan, kerja sama ini demi mendekatkan dengan penggemar MMA di Amerika Serikat dan Kanada. Dan sekarang, misi itu mulai terwujud.

"Sebagai organisasi seni bela diri terbesar di dunia, kami percaya kolaborasi dengan Prime Video akan memberi kami cakupan yang lebih luas untuk menjangkau audiens di Amerika Utara yang haus akan produk otentik dan berbeda yang tidak bisa ditemukan pada organisasi lainnya," ujar Chatri Sityodtong, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (28/4/2022).

"Kami pun tak sabar untuk menampilkan seniman bela diri terhebat di muka bumi beraksi di Circle ONE Championship lewat Prime Video," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bangga Tayangkan ONE Championship

Kolaborasi ini juga disambut positif oleh Marie Donoghue selaku Vice President of Global Sports Video di Amazon. Apalagi, ONE Championship memberi porsi yang besar untuk petarung perempuan.

“Kami bangga bisa menambahkan tayangan eksklusif ONE Championship ke dalam daftar tayangan live olahraga premium milik kami," tutur Marie Donoghue.

"Selain menawarkan berbagai disiplin seni bela diri, ONE Championship juga memiliki komitmen yang sama dengan kami dalam mengangkat atlet perempuan dengan adanya lima Juara Dunia perempuan," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR