BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

ONE Championship: Stefer Rahardian Gagal Taklukkan Petarung Filipina

20-01-2019 02:39 | Gia Yuda Pradana

Stefer Rahardian (c) Fitri Apriani Stefer Rahardian (c) Fitri Apriani

Bola.net - Petarung asal Indonesia, Stefer Rahardian takluk dari wakil Filipina, Robin Catalan pada pertarungan ONE Championship bertajuk ONE: ETERNAL GLORY di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019) malam. Stefer kalah dalam tiga ronde.

Di ronde pertama, Stefer sempat mendominasi pertarungan dengan mengunci Catalan. Akan tetapi, sang lawan berhasil melepaskan diri.

Catalan bangkit di ronde kedua. Catalan berhasil mengunci hingga menendang betis Stefer.

Dominasi Catalan juga berlanjut di ronde ketiga. Stefer mulai tak berdaya menandinginya.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya secara beruntun untuk Stefer. Sebelumnya, dia kalah dari Xuewen Peng (22 September 2018) dan Rene Catalan (27 Juli 2018).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Petarung Wanita Indonesia Kalah

Nasib Stefer merembet ke petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol. Petarung yang akrab disapa Thathie ini takluk dari atlet asal India, Puja Tomar pada pertarungan kelas atom wanita.

Priscilla bermain aman di ronde pertama. Mencoba untuk menyerang, tapi dia malah kelabakan. Lawannya itu memberi perlawanan.

Ronde kedua, Priscilla mulai bangkit. Tapi sayang, Puja terlalu kuat untuk dijatuhkan. Di ronde terakhir, wasit memilih Puja sebagai pemenang.

Kekalahan ini membuat Priscilla gagal meneruskan raihan kemenangan. Sebelumnya, dia berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun di ONE Championship, yaitu mengalahkan Angelie Sabanal (17 November 2018) dan Jomary Torres (22 September 2018).

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video ring girl One Championship, Lee Jina, ditantang untuk bergoyang dengan tarian lagu K-Pop. Seperti apa aksinya mengikut irama lagu "Solo" dari Jennie?

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR