ONE Championship Siap Gebrak Amerika dengan Ajang ONE Fight Night 1

Gia Yuda Pradana | 22 Juli 2022, 09:06
 (c) ONE Championship
(c) ONE Championship

Bola.net - ONE Championship akan menggelar ajang tarung bebas bertajuk ONE Fight Night 1 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (27/8/2022). Event ini bakal disiarkan pada jam tayang utama Amerika Serikat dan Kanada.

ONE Fight Night 1 bisa disiarkan pada jam tayang utama Amerika Serikat dan Kanada berkat kerja sama antara ONE Championship dengan Prime Video. Kedua perusahaan ini akan menyajikan ajang tarung bebas secara reguler setiap bulannya.

Setelah ONE Fight Night 1, ajang ONE Championship selanjutnya di Prime Video akan berlangsung pada 30 September 2022, 21 Oktober 2022, 18 November 2022, dan 2 Desember 2022 waktu Amerika.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi kami di Prime Video dengan menyiarkan ONE perdana secara langsung via streaming Agustus nanti,” ujar Marie Donoghue selaku Vice President dari Global Sports Video, Amazon, saat konferensi pers ONE Championship dan Prime Video, di Los Angeles, California, Kamis (21/7), atau Rabu malam waktu setempat.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk terhubung dengan basis penggemar ONE yang besar dan penuh semangat, serta bagi kami untuk memperkenalkan jutaan penggemar baru kepada ONE Championship,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pertemukan Adriano Moraes Vs Demetrious Johnson

Partai puncak ONE Fight Night 1 akan mempertemukan petarung asal Brasil, Adriano Moraes versus Demetrious Johnson, atlet dari Amerika Serikat. Keduanya bakal bertarung memperebutkan sabuk Juara Dunia ONE Flyweight.

“Ini akan menjadi laga besar antara kedua pria ini. Saya jelas tak sabar menunggu itu,” imbuh Vice President ONE Championship, Rich Franklin.

Sementara itu, laga pendukung utama ONE Fight Night 1 akan mempertemukan Nong-O Gaiyanghadao dengan Liam Harrison. Partai ini merupakan Kejuaraan Dunia Bantamweight Muay Thai.

(Bola.net/Fitri Apriani)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR