ONE Championship Rambah Timur Tengah

Gia Yuda Pradana | 24 Juni 2022, 08:20
 (c) One Championship
(c) One Championship

Bola.net - ONE Championship merambah Timur Tengah. Group ONE Holdings (ONE) selaku induk ONE Championship menjalin kemitraan dengan Media City Qatar.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak dilakukan pada 22 Juni 2022 dalam acara Qatar Economic Forum.

Kerja sama ini mencakup produksi dan pengembangan berbagai varian konten global di Qatar dalam berbagai sektor media. Itu termasuk program orisinal, acara studio, dan esports yang akan memperkuat perkembangan ekosistem media Qatar.

“Kerja sama ini sangat strategis karena itu menandai pergerakan kami ke Timur Tengah. Pasar kunci bagi ONE untuk seluruh konten yang kami sajikan yaitu hiburan umum, seni bela diri, dan esports," ujar Chairman sekaligus CEO Group ONE Holdings, Chatri Sityodtong, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Kami bersemangat untuk membawa ONE lebih dekat lagi pada para penggemar kami di Qatar dan ke seluruh Timur Tengah."

"Media City memiliki ambisi besar untuk menempatkan Qatar sebagai hub media global, dan kami berkomitmen untuk meningkatkan visi ini sementara membangun konten kelas dunia di Qatar untuk melayani jutaan penggemar di seluruh dunia,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar CEO Media City Qatar

Jalinan kemitraan ini disambut dengan penuh suka cita oleh CEO Media City Qatar, Sheikh Ali bin Abdullah bin Khalifa Al-Thani. Kolaborasi tersebut akan dimulai dengan menampilkan Qatar dalam syuting Musim 2 dari The Apprentice: ONE Championship Edition.

The Apprentice: ONE Championship Edition adalah sebuah acara realitas bisnis populer yang tayang di Netflix. Pada musim pertamanya, acara ini menjaring kurang lebih 4 juta penonton di malam siaran perdana tahun 2021.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan kerja sama dengan Group ONE Holdings, yang akan membawa sebuah kreator konten global ke Doha dan memperkuat ekosistem media di Qatar," tutur Sheikh Ali.

"Media City terfokus untuk memungkinkan pertumbuhan media inovatif dan kreatif di Qatar, dan kerja sama ini akan menjadi sangat strategis demi mencapai tujuan ini."

"Kami berharap bahwa kerja sama ini akan menciptakan jalur bagi kreator konten IP global lainnya untuk mempertimbangkan Qatar sebagai hub untuk membangun kehadiran mereka,” imbuh Sheikh Ali.

(Bola.net/Fitri Apriani)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR