BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
ONE Championship: Menang, Priscilla Kenang Kejayaan Ellyas Pical
04-05-2019 11:07

Priscilla Hertati Lumban Gaol (c) Bola.com/Yoppy Renato Priscilla Hertati Lumban Gaol (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Priscilla Hertati Lumban Gaol sukses meraih kemenangan di kejuaraan ONE Championship usai mengalahkan Nou Srey Pov di Istora Senayan, Jumat (3/5/2019) kemarin.

Ini juga menjadi kemenangan pertama bagi Priscilla setelah menelan kekalahan dari Puja Tomar di Jakarta pada ajang ONE Championship sebelumnya 19 Januari lalu.

Priscilla mencatatkan kemenangan di hari dan tempat yang bersejarah. Ya, pada 3 Mei 1985, petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical menjadi juara dunia IBF Kelas Bantam Yunior atau Kelas Super Terbang melawan juara dunia asal Korea Chun Ju-do di Istora Senayan.

"Saya tidak akan lupakan kemenangan ini seumur hidup saya," ucapnya.

Pada ronde pertama dan kedua, Priscilla berhasil mengunci Srey Pov. Sambil melakukan kucian, Thats, sapaan Priscilla melepaskan pukulan dengan sikut dan menendang dengan dengkul. Namun, Srey Pov selalu menggerakkan badannya untuk melepaskan kuncian.

Ronde ketiga sempat dihentikan wasit karena Priscilla memegang kepala bagian belakangnya. Untungnya, Priscilla mampu bertahan dan melanjutkan duel. Thathi pun dinyatakan menang angka sangat mutlak.

one championship liputan6.com Priscilla Hertati Lumban Gaol Priscilla Hertati
Luis Garcia Yakin Xabi Alonso Akan Sukses Sebagai Pelatih Masa Depan
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OLAHRAGA LAIN-LAIN
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA