BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

One Championship: Lawan Petarung China, Eko Roni Saputra akan Tampil Menyerang

12-08-2021 06:50 | Ari Prayoga

Eko Roni Saputra (c) ONE Championship
Eko Roni Saputra (c) ONE Championship

Bola.net - Petarung asal Indonesia, Eko Roni Saputra akan melawan atlet China, Liu Peng Shuai di ajang One Championship bertajuk ONE: BATTLEGROUND II. Duel keduanya bakal disiarkan secara tunda dari Singapore Indoor Stadium, Jumat (13/8/2021).

Saat pertarungan nanti, Eko mengaku akan tampil menyerang. Juara gulat nasional Indonesia ini memang sudah meningkatkan kemampuan pukulannya selama beberapa tahun terakhir di Evolve MMA, Singapura.

Di sana, Eko berlatih bersama juara dunia ONE, Nong-O Gaiyanghadao dan Sam-A Gaiyanghadao. Kemudian juga dengan juara dunia Tinju WBA, Drian Francisco.

"Tetapi jika tidak berhasil dengan menyerang, maka saya akan menjatuhkannya dan melawannya di ground," ujar Eko, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Liu Peng Shuai adalah petarung yang baik. Dia hebat dalam menyerang, jadi saya sudah bersiap untuk itu. Untuk pertarungan ini saya sangat bersemangat, itu akan meningkatkan keterampilan dan penampilan saya dengan bertarung dengannya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Minta Dukungan dan Doa

Eko pun meminta dukungan dan doa dari semua penggemarnya. Sehingga ia dapat membawa pulang kemenangan pada pertarungan nanti.

"Tentu saja, ini semua untuk Indonesia," tutur petarung berusia 30 tahun ini.

"Saya juga pesan, kita sedang dalam situasi yang sangat sulit saat ini, semoga Indonesia bisa segera keluar dari situasi sulit ini," imbuh Eko.

Sementara itu, laga utama ONE: BATTLEGROUND II akan mempertemukan juara dunia ONE Lightweight tiga kali, Eduard Landslide Folayang versus juara KLF, Zhang Lipeng. Kemudian pada pertarungan pendukungnya, mantan juara dunia ONE Strawweight, Alex Silva bakal bersua Miao Li Tao dari China.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR