ONE Championship: Kembali Hadapi Alex Silva, Adrian Mattheis Siap Berikan Pembuktian

Ari Prayoga | 25 Mei 2022, 05:20
Adrian Mattheis (c) ONE Championship
Adrian Mattheis (c) ONE Championship

Bola.net - Petarung Indonesia, Adrian Mattheis akan kembali berduel dengan mantan Juara Dunia ONE Strawweight, Alex Silva. Atlet berjuluk Papua Badboy ini pun siap memberikan pembuktian demi memupus kontroversi.

Adrian dan Silva akan bertarung dalam ajang ONE Championship bertajuk ONE 158. Event tersebut bakal berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 3 Juni 2022.

Saat pertemuan pertama pada 11 Maret 2022, Adrian keluar sebagai pemenang. Papua Badboy menag lewat TKO di ronde kedua.

Namun, hasil itu berbau kontroversi karena Silva merasa masih bisa melanjutkan pertarungan. Banyak juga yang menyebut jika wasit Mohamad Sulaiman menghentikan laga terlalu cepat.

“Kalau sudah begini, istilahnya orang ingin lihat pemenang yang sesungguhnya. Jadi ya sudah Adrian terima. Kita buktikan saja hari itu memang kebetulan atau tidak," ujar Adrian, dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (25/5).

"Sebenarnya motivasi Adrian hanya ingin buktikan, kita orang Indonesia juga bisa. Jadi motivasi ketika hal itu memang harus terjadi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Serahkan Hasil Kepada Tuhan

Adrian pun berjanji akan memberikan yang terbaik dalam pertarungan nanti. Namun untuk hasilnya, ia serahkan kepada Tuhan.

"Jadi ya nanti saya kerjakan apa yang saya bisa, selebihnya Tuhan saja yang atur semua," tuturnya.

"Saya juga akan kerja keras, pokoknya nanti biar dunia juga tahu," imbuh petarung berusia 29 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR