BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menang Telak, Tim Voli Duduk Indonesia Sukses Lalui Hadangan Pertama Asian Para Games 2018

07-10-2018 14:22 |

Asian Para Games 2018. (c) inapgoc Asian Para Games 2018. (c) inapgoc

Bola.net - Tim voli duduk putri Indonesia tak menemui perlawanan berarti dalam laga pertama Asian Para Games 2018 di Lapangan Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (7/10). Menghadapi Mongolia, Tim Merah Putih menang telak 3-0.

Kemenangan ini membuat tim asuhan pelatih Taufik Ismail memuncaki sementara klasemen Grup C. Hasil ini juga menjadi modal positif menghadapi laga-laga berikutnya.

Taufik mengaku bersyukur dengan hasil positif yang diraih anak asuhnya. Menurut dia, kemenangan itu tak lepas berkat kerja keras dan kerja sama antar pemain.

Ia berharap kemenangan melawan Mongolia di laga pembuka menjadi suntikan semangat tim voli duduk putri Indonesia, sekaligus membuka kans meraih gelar.

"Selama berlatih sejak Januari, saat ini tim sudah matang, sudah cukup siap. Untuk target, kami akan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa tembus ke final," kata Taufik.

Tim voli putri Indonesia menang dalam tiga set langsung dengan skor 25-22, 25-19, dan 25-13. Tak hanya Indonesia dan Mongolia, nomor putri di Asian Para Games 2018 ini juga diisi oleh Iran, Jepang, dan China.

*Update terkini Asian Para Games 2018 mulai dari jadwal pertandingan, perolehan medali hingga informasi terbaru di sini.

Sumber: Bola.com

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR