BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Latihan Terbuka ONE Championship Sebelum Mentas di Indonesia

30-04-2019 22:50 | Dimas Ardi Prasetya

Para petarung ONE Championship berpose di hadapan kamera di sesi latihan terbuka di Syena Martial Art Center, Jakarta Selatan. (c) Fitri Apriani Para petarung ONE Championship berpose di hadapan kamera di sesi latihan terbuka di Syena Martial Art Center, Jakarta Selatan. (c) Fitri Apriani

Bola.net - ONE Championship akan menggelar pertarungan bertajuk ONE: FOR HONOR, pada 3 Mei 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Tiga hari jelang event tersebut, ONE Championship mengadakan sesi latihan terbuka di Syena Martial Art Center, Jakarta Selatan.

Pemegang gelar ONE Flyweight Muay Thai World Champion, Sam-A Gaiyanghadao turut hadir pada latihan tersebut. Diajang ONE: For Honor, dia akan melawan pertarung asal Inggris yang masih berusia 22 tahun, Jonathan Haggerty, pada laga utama.

"Sangat senang dapat kembali. Memenangkan gelar dunia merupakan salah satu kehormatan bagi Thailand dan saya sangat bangga untuk mewakili Muay Thai di panggung kompetisi global. Lawan saya kali ini masih muda dan lapar (kemenangan), dan sangat ingin mengambil gelar saya. Namun saya telah mengalami banyak tantangan sepanjang karier saya," ujar Sam-A.

"Saya telah menyiapkan diri untuk mempertahankan sabuk juara dan membawa kemenangan bagi negara saya. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya sekali lagi kepada jutaan penggemar di seluruh dunia," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Petarung Indonesia Turut Hadir

Latihan terbuka tersebut juga dihadiri oleh para petarung Indonesia. Diantaranya Priscilla Hertati Lumban Gaol, Sunoto, dan Adrian Mattheis.

Priscilla mengaku sudah tak sabar untuk berhadapan dengan petarung asal Kamboja, Nou Srey Pov diajang ONE: For Honor nanti. Terlebih pada laga sebelumnya, dia menelan kekalahan dari atlet asal India, Puja Tomar di Jakarta, 19 Januari lalu.

"Saya telah berlatih keras di gym, memperbaiki kelemahan saya, di saat yang bersamaan, juga memperkuat keungguan yang saya miliki. Saya telah semakin baik sejak pertarungan terakhir saya," tuturnya.

"Saya tak sabar untuk menunjukkan kemampuan yang baru dan lebih baik bagi para fans. Lawan saya muda dan kuat, dan ia sangat suka menyerang," imbuh wanita yang akrab disapa Tathi ini.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR