BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kunjungi MPC, Menpora Coba Fasilitas Pijat Tuna Netra

12-10-2018 17:45 |

Menpora Kunjungi MPC (c) Fitri Apriyani Menpora Kunjungi MPC (c) Fitri Apriyani

Bola.net - Memasuki hari ke tujuh Asian Para Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi kembali mengunjungi Main Press Center (MPC) yang berada di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10). Dia berkeliling melihat fasilitas yang ada di MPC.

Tiba pada pukul 14.28 WIB, Menteri asal Bangkalan, Jawa Timur ini kemudian mencoba salah satu fasilitas yang ada di MPC, yakni pijat tuna netra. Lebih dari 15 menit Menpora tampak dipijat fisioterapis.

"MPC-nya bagus. Apalagi ada tukang pijatnya, enak. Oke pokoknya," ujar Menpora kepada KLY Sport.

Sementara itu, penanggung jawab pijat tuna netra di MPC Asian Para Games 2018, Ahlun Kristianto mengatakan, ada 10 fisioterapis yang tersedia di MPC. Dari semua fisioterapis yang ada, 90 persen diantaranya adalah tuna netra.

"Sebetulnya bukan kali pertama ini Menpora datang ke MPC. Kemarin sempat datang, tapi cuma mampir, tidak dipijat karena masih banyak kegiatan," kata Ahlun.

Saat ditanya apa saja pijatan yang diberikan kepada Menpora, Ahlun mengungkapkan hanya pijatan standar yang diberikan. Itu karena durasi pijat yang dilakukan hanya sebentar.

"Tadi dipijat kaki dan punggung. Kalau diterusin bisa ketiduran itu Pak Menpora," imbuh Ahlun.

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018.

KOMENTAR