BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gagasan Positif Bertajuk 'Hits Without Violence 2013'

21-03-2013 14:10 |

Hits Without Violence 2013, Fun Running Anak Muda Indonesia. © Prambors
Hits Without Violence 2013, Fun Running Anak Muda Indonesia. © Prambors
Bola.netBola.net - Prambors Radio bekerja sama dengan Bola.net baru saja menggelar even bertajuk 'Hits Without Violence 2013, Fun Running Anak Muda Indonesia', di Plaza Selatan Senayan, (17/3).


Bertemakan kegiatan positif melawan kekerasan, sekitar 12,000 anak muda membanjiri acara yang juga dimeriahkan dengan kegiatan jogging sepanjang 4.2 Kilometer, Freeze Mob dan juga Harlem Shake.

Bagi Prambors, ini adalah kali kedua mereka menggelar acara serupa, setelah pada 2012 silam radio anak muda tersebut mulai menjalankan acara dengan konsep yang sama.

“Fun Running menjadi satu aktivitas yang kami pilih, sesuai dengan keyakinan Prambors terhadap kawula muda, yang berani memulai suatu hal yang positif, dimulai dari dirinya sendiri. Fun Running akan menjadi bukti kawula muda yang berani berbuat sesuatu yang positif, yang hits. Lebih baik berkegiatan positif, dan menolak kekerasan," ujar Promotion Manager Prambors Studio, Junas Miradiarsyah.





Dalam even tersebut, spanduk bertema anti kekerasan sepanjang 500 Meter juga dibentangkan. Tak ketinggalan sejumlah artis penghibur seperti Alexa, Tangga, Calvin Jeremy dan HiVi juga membuat even kian semarak.

'Hits Without Violence 2013 Fun Running' tak hanya dilaksanakan di Jakarta. Tercatat tujuh kota lain seperti Bandung, Makassar, Medan, Semarang, Solo, Surabaya dan Jogjakarta juga turut menggelar even serupa.

Acara ini nyatanya tak lepas dari pantauan pihak Museum Rekor Indonesia, di mana MURI saat ini tengah merumuskan kategori penghargaan paling tepat untuk even 'Hits Without Violence 2013, Fun Running Anak Muda Indonesia'.

 

KOMENTAR