BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Empat Duel Seru Ramaikan MMA One Pride Pekan ke-34

14-11-2019 04:40 | Ari Prayoga

One Pride Pro Never Quit (c) Fitri Apriani One Pride Pro Never Quit (c) Fitri Apriani

Bola.net - One Pride Pro Never Quit akan menggelar ajang tarung bebas (MMA) pekan ke-34 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019). Ada empat laga yang bakal tersaji yaitu partai contender fight, dua pertarungn perbaikan ranking kelas bulu, dan duel perbaikan peringkat kelas bantam.

Untuk partai contender fight yang juga merupakan laga utama, akan mempertemukan Natalex Munster alias Alex Munster dengan Agung Maulana. Agung menggantikan Andi Prima Rosita yang mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Pada pertandingan terakhirnya, Alex tampil meyakinkan. Petarung kelahiran Ambon itu berhasil mengungguli penantang gelar kelas welterweight, Alwin Kincai dalam pertarungan tiga ronde.

Sedangkan Agung tampil tak terkalahkan di empat laga terakhirnya. Teraktual, dia sukses menaklukkan Sarif Saepudin untuk pertama kalinya pada pertandingan pekan ke-32.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Laga Lainnya

Untuk pertarungan perbaikan ranking kelas bulu, Lamhot Tambunan akan berhadapan dengan Rhizal Umboh. Lalu Aziz Kurniawan melawan Alpris Mantako.

Sedangkan duel perbaikan peringkat kelas bantam akan mempertemukan Yacub Christ dari HAN Academy melawan Tarjuman dari Lindu Aji. Pertarungan ini sekaligus menjadi partai pembuka pekan ke-34.

Pada pertarungan terakhirnya April lalu, Yacub berhasil mengungguli Kusuma dengan keputusan mutlak setelah melalui jual beli pukulan dan bantingan selama tiga ronde. Sementara Tarjuman sukses memukau penonton dengan membuat Marcelino Lebe tergeletak pingsan dalam 40 detik dengan kuncian Guillotine Choke.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas