BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eko Roni Saputra Menang Cepat, Berikut Hasil Lengkap ONE BATTLEGROUND II

14-08-2021 09:30 | Serafin Unus Pasi

Eko Roni Saputra (c) ONE Championship
Eko Roni Saputra (c) ONE Championship

Bola.net - ONE Championship telah menggelar ajang tarung bebas (MMA) bertajuk ONE BATTLEGROUND II. Total, ada lima pertarungan yang dipertandingkan, salah satunya antara bintang Indonesia yang sedang naik daun, Eko Roni Saputra versus petarung China, Liu Peng Shuai.

Pada pertarungan tersebut, Eko berhasil mencetak kemenangan knock out (KO) spektakuler 10 detik di ronde pertama. Hasil itu merupakan yang tercepat dalam sejarah seni bela diri campuran kelas flyweight ONE.

Sementara itu di laga utama ONE BATTLEGROUND II, petarung veteran China, Zhang Lipeng sukses mengawali debut kemenangan bersama ONE Championship. Ia mengalahkan mantan juara dunia ONE Lightweight, Eduard Folayang.

Pada laga utama lainnya, mantan juara dunia ONE Strawweight, Alex Silva berhasil melumpuhkan petarung China, Miao Li Tao. Atlet asal Brasil itu memanfaatkan kemampuan grapplingnya sejak ronde pertama hingga ketiga.

Sedangkan pertarungan antara pendatang baru, Thomas Narmo versus petarung sensasional kelas heavyweight, Alain Ngalani harus berakhir sebelum waktunya karena Ngalani melakukan pelanggaran yang tidak disengaja. Duel ini pun dinyatakan sebagai no contest (NC).

Kemudian pertarungan kelas lighweight dimenangkan oleh Rahul Raju. Ia mengalahkan Otgonbaatar Nergui dengan kuncian di ronde kedua.

Lima pertarungan tersebut disiarkan secara tunda dari Singapore Indoor Stadium. Kemudian ditayangkan pada Jumat (13/8/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hasil Lengkap ONE: BATTLEGROUND II

1. Mixed Martial Arts - Lightweight: Zhang Lipeng kalahkan Eduard Folayang melalui Keputusan Bulat

2. Mixed Martial Arts - Strawweight: Alex Silva kalahkan Miao Li Tao melalui Keputusan Bulat

3. Mixed Martial Arts - Heavyweight: Thomas Narmo Vs Alain Ngalani – No Contest (NC)

4. Mixed Martial Arts - Flyweight: Eko Roni Saputra kalahkan Liu Peng Shuai melalui Knock Out (KO) pada detik 0:10 Ronde 1

5. Mixed Martial Arts - Lightweight: Rahul Raju kalahkan Otgonbaatar Nergui melalui Submission (Rear-naked Choke) pada menit 3:54 ronde 2.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR