BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Awali 2021, One Championship Gelar Pertandingan Kejuaraan Dunia

12-01-2021 18:21 | Serafin Unus Pasi

One Championship: ONE UNBREAKABLE (c) ONE Championship One Championship: ONE UNBREAKABLE (c) ONE Championship

Bola.net - One Championship akan mengawali tahun ini dengan menggelar pertandingan kejuaraan dunia bertajuk ONE: UNBREAKABLE. Event tersebut bakal dilangsungkan pada 22 Januari 2021 di Singapore Indoor Stadium.

Pada laga utama, juara dunia ONE bantamweight kickboxing asal Rusia, Alaverdi Ramazanov harus mempertahankan gelarnya. Ia akan berhadapan dengan peringkat ke-2 kickboxing bantamweight, Capitan Petchyindee Academy dari Thailand.

Dalam laga pendukung utama, mantan penantang gelar juara dunia ONE asal Amerika Serikat, James Nakashima akan melakukan debutnya di ONE Light. Ia bakal melawan mantan juara dunia ONE Lightweight, Shinya Aoki dari Jepang.

Pertandingan kelas heavyweight terjadi di One super series ketika Rade Opacic (Serbia), dan Patrick Schmid (Swiss) saling berhadapan dalam pertarungan kickboxing dengan sarung tangan berukuran 8oz. Lalu mantan juara dunia ONE welterweight, Zebaztian Kadestam (Swedia) akan melawan Gadzhimurad Abdulaev (Rusia).

Pesaing seni bela diri campuran kelas atomweight putri peringkat kedua Meng Bo (China) akan menghadapi mantan penantang gelar juara dunia ONE, Samara Santos (Brasil). Lalu Hexigetu (China) berupaya membangun kesuksesannya tahun lalu dengan menghadapi bintang baru, Lito Adiwang (Filipina).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Gelar ONE: UNBREAKABLE II dan III

Setelah menggelar ONE: UNBREAKABLE, tujuh hari berselang One Championship akan mengadakan ONE: UNBREAKABLE II. Lalu ONE: UNBREAKABLE III pada 5 Februari mendatang.

ONE: UNBREAKABLE II akan menampilkan dua pertandingan utama kelas heavyweight. Mauro Cerilli (Italia) bakal berduel dengan Abdulbasir Vagabov (Russia), lalu Senegal Oumar Kane versus Alain Ngalani (Hong Kong).

Sementara ONE: UNBREAKABLE III jadi tajuk utama mantan juara dunia dua cabang olahraga ONE dan pesaing kelas atom peringkat lima saat ini, Stamp Fairtex (Thailand) yang melanjutkan pencariannya untuk gelar juara dunia seni bela diri campuran saat menghadapi pendatang baru, Alyona Rassohyna (Ukraina). Lalu pada laga pendukung utama, pesaing seni bela diri campuran peringkat dua kelas bantamweight, Shoko Sato (Jepang) akan menghadapi Fabricio Andrade (Brasil).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR