BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
154 Peserta Ramaikan Off-Road Super Ekstrem Medan - Bukittinggi
11-02-2019 05:30

Off-Road Expedition 2019 Andalas (c) Fitri Apriani Off-Road Expedition 2019 Andalas (c) Fitri Apriani

Bola.net - Sebanyak 154 peserta mengikuti petualangan bergengsi off-road super esktrem tahunan Off-Road eXpedition (IOX) 2019 Andalas. Rinciannya, 81 peserta memakai kendaraan offroad 4x4 dan sisanya memakai motor dirt bike.

Pelepasan para peserta dilakukan di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatra Utara, pada Sabtu (9/2). Seluruh peserta langsung meluncur ke Brastagi yang akan menjadi base camp pertama, dan akan melakukan off-road di daerah dingin tersebut hingga hari Senin (11/2).

Terlihat beberapa kendaraan berhenti di bahu jalan karena bermasalah, dan ada pula yang terbalik. Kejadian-kejadian seperti itu kemungkinan akan lebih sering terjadi, mengingat para peserta masih harus melewati sejumlah trek offroad super ekstrem.

Namun meski begitu, para peserta telah mendapatkan pelatihan tentang teknik winching, membaca GPS, program acara dan rute selama event, serta hal-hal yang harus diperhatikan oleh peserta. Mereka semua akan beraksi menjelajahi Sumatera Utara dan Sumatera Barat pada 9 hingga 24 Februari mendatang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Pep Guardiola Harapkan Manchester United yang Sebenarnya
Berita Terkait
Highlights Piala AFC 2019, Persija Vs Ceres-Negros 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OLAHRAGA LAIN-LAIN
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA