BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usain Bolt Tolak Pinangan Klub Asal Malta

18-10-2018 01:53 |

Usain Bolt (c) CCM Usain Bolt (c) CCM

Bola.net - Eks raja sprint asal Jamaika Usain Bolt menolak tawaran kontrak yang diajukan oleh sebuah klub asal Malta, Valletta.

Sejak pensiun dari dunia atletik, Bolt mengejar mimpi untuk menjadi atlet sepakbola profesional. Ia sempat mengejar mimpi itu di Norwegia dan Jerman.

Akan tetapi ia mengalami kegagalan. Kini ia mencoba untuk menjajal peruntungannya di Australia dengan klub Central Coast Mariners.

Usahanya itu sepertinya membuahkan hasil. Pria berusia 32 tahun tersebut sukses tampil apik ketika dipercaya menjalani debutnya di sebuah laga uji coba pra musim pekan lalu.

Saat itu, Bolt menjadi starter. Ia langsung mencetak dua gol sekaligus.

1 dari 3 halaman

Penolakan Bolt


Saat ini masa depan Bolt dengan Mariners masih belum jelas. Akan tetapi agennya yakni Ricky Simms mengatakan bahwa kliennya menolak tawaran untuk pindah ke Malta.

Valetta sendiri mengaku meminati Bolt. Keinginan itu mereka ungkapkan melalui sebuah wawancara dengan sebuah media.

"Ada banyak peminat bagi Usain untuk bermain sepakbola. Kami secara teratur didekati oleh klub dari seluruh dunia," ungkapnya pada Omnisport.

"Satu-satunya perbedaan dengan penawaran terbaru adalah itu dibuat melalui media," sambungnya.

"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa Usain tidak ingin mengejar peluang di Malta," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Valetta


Valetta adalah juara di liga Malta. Sekarang mereka berambisi untuk bisa tampil apik di Liga Champions, apalagi setelah mereka diakuisisi oleh investor asal Abu Dhabi, Sanban Group, pada September lalu.

"Seorang juara selalu diterima dan di Valletta FC kami percaya tidak ada yang mustahil," kata direktur dan CEO Valletta, Ghasston Slimen kepada ESPN.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video time out tentang kecewanya Neymar yang tak bisa menghadapi Messi dan PSSI telah menerbitkan harga tiket Piala AFC U-19 2018.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR