Ungkapan Kekecewaan Rashford Usai MU Kalah di Final Liga Europa

Aga Deta | 27 Mei 2021, 10:20
Penyerang Manchester United Marcus Rashford. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United Marcus Rashford. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United harus mengakui keunggulan Villarreal di final Liga Europa. Hasil tersebut membuat Marcus Rashford sangat kecewa.

Final Liga Europa 2020/2021 mempertemukan Villarreal dan Manchester United di Stadion Gdansk, Gdanks, Polandia, Kamis (27/5/2021) dinihari. Kedua tim imbang 1-1 selama 120 menit.

Villarreal membuka keunggulan lebih dulu melalui Gerard Moreno. Manchester United kemudian membalas lewat sepakan Edinson Cavani.

Pada babak adu penalti, Villarreal menjadi pemenang dengan skor 11-10. Kiper Setan Merah David De Gea menjadi eksekutor terakhir yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

1 dari 2 halaman

Rashford Kecewa

Kekalahan dari Villarreal membuat MU menutup musim ini tanpa gelar. Rasford mengaku sangat kecewa dengan kegagalan timnya ini.

"Ini mengecewakan. Perasaan itu sulit sekali untuk dijelaskan. Kami datang ke sini untuk menang," kata Rashford kepada BT Sport.

"Kami telah bekerja sangat keras sepanjang musim dan ini adalah kesempatan untuk memenangkan trofi. Mungkin tidak sekarang, tapi kami perlu melihat kembali pertandingan dan melihat di mana kami bisa memperbaikinya."

2 dari 2 halaman

Harus Bangkit

Di tengah kekecewaannya tersebut, Rashford tetap meminta skuad Manchester United untuk bangkit. Menurutnya, mereka harus menatap musim depan dengan ambisi lebih besar.

"Tim tidak akan menyerah, manajer tidak akan menyerah. Kami akan datang musim depan dengan keinginan yang lebih besar," lanjutnya.

"Orang banyak bicara tentang Manchester United, tapi bagi saya rasa lapar, keinginan, bakat dan kemampuan - kami memiliki segalanya untuk bersaing di level tertinggi.

"Kami hanya harus menunjukkannya kepada dunia dan diri kami sendiri, mengapa kami pantas berada di tempat seperti ini."

Sumber: UEFA

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR