Tunggu Saja, Versi Terbaik Lionel Messi Akan Terlihat Musim Depan

Aga Deta | 23 Juni 2022, 12:43
Bintang PSG Lionel Messi. (c) AP Photo
Bintang PSG Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi mengakui musim pertama Lionel Messi tidak berjalan dengan baik. Namun, dia yakin para penggemar akan dapat melihat versi terbaik dari Messi pada musim 2022-23.

Messi meningggalkan Barcelona pada musim panas lalu setelah gagal memperpanjang kontraknya. Dia kemudian merapat ke PSG dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Setelah datang ke Paris, performa Messi bersama PSG bisa dibilang tidak memuaskan. La Pulga hanya bisa mencetak enam gol dari 26 penampilan di Liga Prancis.

Tak hanya itu, Messi juga gagal membawa PSG berbuat banyak di Liga Champions. Akibatnya, pemain terbaik di dunia itu sempat menerima cemoohan dari pendukung Paris.

1 dari 3 halaman

Messi Kesulitan

Al-Khelaifi tak menampik kalau musim pertama Messi di PSG sangat tidak memuaskan. Pria Qatar itu mengakui kalau La Pulga masih butuh waktu beradaptasi di klub barunya.

"Tidak ada keraguan bahwa Lionel Messi telah memenangkan rekor Ballon d'Or tujuh kali, dan itu bukan musim terbaiknya," ujar Al-Khelaifi, dilansir dari Sportskeeda.

“Tetapi setelah lebih dari dua puluh tahun di Barcelona, dia menemukan negara baru, kota baru, liga baru, tim baru. Budaya baru buat dia dan keluarganya. Dia juga sempat terpapar Coronavirus."

2 dari 3 halaman

Lihat Musim Depan

Al-Khelaifi percaya kesulitan Messi itu tak akan berlangsung lama. Dia yakin Messi akan menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya pada musim depan.

"Tidak mudah bagi Messi musim lalu, tapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Ligue 1

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR