BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tolak Arsenal hingga AC Milan, Julian Draxler Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

18-05-2021 01:55 | Ari Prayoga

Pemain PSG Julian Draxler. (c) AP Photo
Pemain PSG Julian Draxler. (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Ligue 1, PSG mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi memperpanjang kontrak dari gelandang serang Julian Draxler pada Senin (17/5/2021).

Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa kontrak baru Draxler memiliki durasi hingga 30 Juni 2024, atau membuatnya bertahan tiga tahun lebih lama di Paris.

Kepastian perpanjangan kontrak ini sekaligus meredam rumor yang menyebut bahwa Draxler bisa kembali ke Bundesliga dengan menerima pinangan Bayern Munchen atau hijrah ke klub Premier League, Arsenal, serta gabung AC Milan.

1 dari 2 halaman

Kebanggaan Draxler

Draxler pun mengaku bangga bisa lebih lama memperkuat PSG. Pemain 27 tahun itu mengungkap alasan dirinya akhirnya memutuskan untuk bertahan di Paris.

"Ini adalah kebanggaan besar bagi saya, saya mencintai klub ini dan Paris sebagai kota. Senang rasanya bisa bermain dengan pemain top, dan untuk tim seperti ini. Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya di sini," ujar Draxler.

"Ambisi klub telah menjadi kenyataan. Kami bermain di semifinal Liga Champions musim ini dan di final musim lalu. Kami telah banyak berkembang, dan meskipun kami telah melalui pasang surut, proyek ini adalah yang sangat menarik dan saya senang bisa melanjutkannya di sini," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Draxler

Lebih lanjut, Draxler melontarkan harapannya selama tiga musim ke depan. Penggawa tim nasional Jerman itu ingin meraih trofi sebanyak mungkin bersama PSG.

"Saya berharap kami akan terus memenangkan banyak trofi dalam tiga musim mendatang! Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar, seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan," tutur Draxler.

Selama empat setengah musim memperkuat PSG, sejauh ini Draxler sudah tampil sebanyak 172 kali dengan menyumbang 24 gol dan 39 assist.

Sumber: PSG

KOMENTAR