Titah Mbappe untuk PSG: Beli Tchouameni Dong

Dimas Ardi Prasetya | 23 Mei 2022, 19:21
Aurelien Tchouameni. (c) AP Photo
Aurelien Tchouameni. (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe dikabarkan telah meminta pada manajemen PSG untuk mengangkut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco musim panas nanti.


Saga kontrak Mbappe akhirnya usai. Pemain 23 tahun itu dipastikan bertahan di Parc des Princes.

Sebelumnya santer beredar kabar bahwa Mbappe akan merapat ke Real Madrid. Apalagi ia juga sudah menyepakati tawaran dari Madrid.

Mbappe sendiri disebut sepakat bertahan di PSG karena bujuk rayu maut klub tersebut. Kabarnya ia diberi keleluasaan memilih siapa pemain yang ia inginkan untuk bermain dengannya di Parc des Princes.

1 dari 3 halaman

Mbappe Ingin Tchouameni

Kylian Mbappe pun disebut tak menunggu lama untuk memanfaatkan privilige yang ia dapatkan. Ia dikabarkan langsung meminta manajemen PSG memperkuat lini tengahnya.

Satu nama masuk dalam bidikan utama Mbappe. Ia adalah gelandang pilar AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Kabar ini diklaim oleh Foot Mercato. Di sisi lain Tchouameni sendiri disebut siap angkat kaki dari Monaco musim depan.

Jika Tchouameni gabung PSG, lini tengah mereka tentu akan makin perkasa. Di sana sudah bercokol nama-nama seperti Gini Wijnaldum, Leandro Paredes, Marco Verratti, hingga Idrissa Gueye dan Danilo Pereira.

2 dari 3 halaman

Madrid dan Liverpool Buru Tchouameni

Aurelien Tchouameni adalah salah satu gelandang terbaik Prancis saat ini. Penampilannya di AS Monaco di Ligue 1 pun menonjol.

Jadi wajar bila ia diincar oleh banyak klub elit Eropa. Sebut saja Manchester United, Real Madrid, Liverpool, Chelsea, hingga AC Milan.

Akan tetapi belakangan ini kabarnya ada dua klub yang berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Tchouameni. Mereka adalah Liverpool dan Madrid.

Tchouameni dikabarkan sudah menyepakati tawaran personal dari keduanya. Dalam waktu dekat ia disebut akan segera memilih salah satu antara Liverpool dan Real Madrid.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR