BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Ada Klub yang Mampu Beli, Kylian Mbappe Diyakini Bakal Bertahan di PSG

30-01-2021 05:25 | Ari Prayoga

Pemain PSG Kylian Mbappe. (c) AP Photo Pemain PSG Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe diyakini bakal bertahan di PSG pada musim depan karena tak ada klub yang mampu menebus banderol mahalnya pada musim panas mendatang.

Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022 mendatang. Penyerang internasional Prancis itu sudah sejak lama selalu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

PSG merekrut Mbappe dari AS Monaco dengan biaya mencapai 180 juta euro. Karena itu, mereka juga tak akan melepas Mbappe dengan harga murah jika memang sang pemain ingin pergi.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Luis Fernandez

Mulai dari Real Madrid, Barcelona, hingga yang terbaru Liverpool diklaim siap memboyong Mbappe. Namun, eks pelatih PSG Luis Fernandez tak yakin hal tersebut bakal terjadi.

Menurut Fernandez, saat ini tak ada yang klub yang mampu menebus banderol Mbappe karena merosotnya pendapatan klub-klub akibat pandemi Covid-19.

"Jika sang pemain pergi, untuk siapa ia akan bermain dan dalam kondisi ekonomi apa? Karena apa yang dia miliki di sini, belum tentu dia miliki saat meninggalkan PSG," ujar Fernandez kepada Onda Cero.

"Ketika Anda melihat tim lain, dan ketika Anda melihat pemain seperti Icardi, Neymar, Di Maria, Sarabia, Verratti, Paredes, ada orang yang bisa membantunya bertahan. Saya tidak melihatnya pergi, dia akan menunggu situasi di tempat lain membaik." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Penegasan Mbappe

Pekan lalu, Mbappe kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depannya di PSG. Penyerang 22 tahun itu mengaku bahagia di timnya saat ini meski belum menentukan masa depannya.

“Saya pernah memiliki pertanyaan ini sebelumnya. Kami sedang berdiskusi dengan klub untuk mencari proyek. Saya sedang memikirkannya, karena jika saya menandatangani, itu untuk menginvestasikan diri saya dalam jangka panjang," tutur Mbappe.

“Saya sangat senang di sini. Suporter dan klub selalu membantu saya. Saya akan memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan dalam beberapa tahun ke depan, di mana saya ingin berada. Saya merenungkannya, tidak mencoba mengulur waktu atau semacamnya. Jika saya menandatangani, saya akan bertahan, jadi saya harus memikirkannya." tegasnya.

Sumber: Onda Cero

KOMENTAR