Sirigu: Verratti Tak Tergantikan di PSG

Bola.net | 7 Juli 2017, 15:10
Sirigu: Verratti Tak Tergantikan di PSG
Marco Verratti. (c) AFP
- Salvatore Sirigu belum lama ini memberikan pendapat soal masa depan eks rekan setim dan kompatriotnya, Marco Verratti.


Gelandang Italia itu kabarnya tengah jadi target dan yang bersangkutan amat antusias datang ke Camp Nou. Namun konon enggan menjual eks Pescara dan mematok harga yang amat tinggi.


Verratti dikabarkan siap untuk memboikot latihan pra-musim, demi mewujudkan keinginan menjadi rekan setim Lionel Messi di Spanyol.


Dan menurut Sirigu, yang musim panas ini meninggalkan Paris untuk bergabung dengan Torino, Verratti adalah sosok yang bakal sulit digantikan di tim asuhan Unai Emery.


Salvatore SiriguSalvatore Sirigu


"Itu adalah keputusan yang harus dia ambil dan itu akan tergantung pada apa yang benar-benar ingin ia lakukan," tutur Sirigu menurut ESPN FC.


"Jika dia memang yakin bahwa dirinya memang tidak ingin bertahan karena sudah tidak termotivasi, maka klub harus mendengar pendapatnya."


"Ada beberapa pemain yang tidak tergantikan, dan Marco salah satunya. Mempertahankan dia berlawanan dengan keinginannya akan seperti membunuh sepakbola." [initial]


 (espn/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR