BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Segini yang Harus Dibayar Liverpool dan Barcelona Jika Mau Rekrut Renato Sanches

10-08-2021 06:45 | Ari Prayoga

Gelandang Portugal, Renato Sanches (c) AP Photo
Gelandang Portugal, Renato Sanches (c) AP Photo

Bola.net - Klub Ligue 1, Lille dikabarkan telah menetapkan harga jual untuk gelandang mereka, Renato Sanches yang cukup laris di pasaran pada jendela transfer musim panas ini.

Renato Sanches menunjukkan perfoma memikat dengan membawa Lille menjadi juara Ligue 1 musim lalu, setelah karier sang gelandang sempat menurun bersama Bayern Munchen.

Sanches pun melanjutkan aksi impresifnya kala membela Portugal di Euro 2020 kemarin. Sayang, langkah Seleccao harus terhenti di babak 16 besar.

1 dari 2 halaman

Harga Jual Renato Sanches

Musim panas ini, dua klub raksasa Eropa, yakni Liverpool dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk meminang Renato Sanches.

Kini seperti dilansir jurnalis Prancis Mohamed Toubache-Ter, kubu Lille diklaim sudah menetapkan harga jual untuk Renato Sanches.

Nilai jual yang dipatok Lille untuk Renato Sanches adalah berkisar antara 40 hingga 42 juta euro atau setara dengan kurang lebih 676 miliar rupiah.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Liverpool dan Barcelona

Liverpool memang tengah mengincar satu gelandang tengah baru pasca kepergian Georginio Wijnaldum. Nama Sanches pun diklaim menjadi idaman Jurgen Klopp.

Sementara itu, Barcelona disebut telah lama mengadakan pembicaraan dengan Lille untuk transfer Sanches. Setelah tampil bagus di Euro 2020, Barcelona langsung membidiknya. Namun, beberapa tawaran awal Barcelona ditolak Lille.

Joan Laporta mengadakan kontak langsung dengan Lille. Awal pekan ini, belum ada kesepakatan antara kedua kubu. Namun, kini Lille sudah menerima tawaran dari Barcelona.

Sumber: Twitter @MohamedTERParis

KOMENTAR