BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebentar Lagi, PSG Akan Segera Klarifikasi Masa Depan Mbappe

19-02-2021 18:30 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Kylian Mbappe usai membobol gawang Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). (c) AP Photo Selebrasi Kylian Mbappe usai membobol gawang Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan manajemen klub akan segera melakukan klarifikasi atas masa depan Kylian Mbappe.

Mbappe merupakan pilar penting PSG. Ia diharap bisa membantu klub Paris itu meraih sukses di Eropa.

Akan tetapi saat ini Mbappe terancam hengkang ke klub lain. Ia belum bersedia memperpanjang kontraknya yang berakhir musim panas 2022 mendatang.

Gawatnya bagi PSG, Mbappe sudah sering menebar kode siap gabung klub lain. Klub tersebut adalah Liverpool dan Real Madrid.

1 dari 2 halaman

PSG Segera Klarifikasi Masa Depan Mbappe

Terkait masa depan Kylian Mbappe tersebut, Mauricio Pochettino akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan PSG akan segera melakukan klarifikasi atas kelanjutan karir sang pemain di Parc Des Princes.

Namun Pochettino juga berharap Mbappe bertahan di PSG. Ia mengatakan klub itu memiliki semua yang dibutuhkan agar penyerang 22 tahun terus tersenyum di sepanjang karirnya.

“Ia adalah pemain kelas atas, punya potensi besar. Ia muda dan memiliki proyeksi yang bagus," pujinya pada Tot Costa.

“PSG bisa memberi Mbappe semua alat yang ia butuhkan untuk bahagia. Anda harus menunjukkan kepercayaan padanya sebagai klub dan memberikan apa yang ia butuhkan," klaimnya.

"Saya pikir itu [masa depannya] akan segera diklarifikasi," sambung Pochettino.

2 dari 2 halaman

Neymar Memohon Mbappe Bertahan di PSG

Sebelumnya, superstar PSG lainnya yakni Neymar sempat angkat bicara soal masa depan Kylian Mbappe. Pemain asal Brasil itu memohon sang kolega agar tetap bertahan di Parc des Princes.

"Saya sangat senang di sini dan saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Mbappe juga ingin bertahan. Tentu, itu keinginan semua penggemar, kami ingin PSG menjadi tim yang hebat dan saya ingin terus melakukan apa yang saya lakukan di sini, bermain sepak bola dan bahagia," katanya kepada TF1.

"Hari ini saya sangat bahagia, saya merasa bahagia, banyak hal telah berubah, saya tidak bisa mengatakan mengapa, apakah itu saya atau sesuatu yang lain," sambung Neymar.

Real Madrid dan Liverpool sendiri disebut berpeluang besar untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG. Namun di antara keduanya, The Reds sekarang diklaim sebagai destinasi paling masuk akal karena Los Blancos disebut kurang sehat secara finansial.

(CCMA-Tot Costa)

KOMENTAR