BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Resmi, Angel Di Maria Perpanjang Masa Abdi di PSG

13-03-2021 07:25 | Yaumil Azis

Winger PSG Angel Di Maria. (c) AP Photo Winger PSG Angel Di Maria. (c) AP Photo

Bola.net - PSG memberikan kabar gembira terkait masa depan salah satu bintangnya, Angel Di Maria. Mereka secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak pria asal Argentina tersebut selama satu tahun lagi.

Dengan demikian, Di Maria tidak lagi bisa direkrut klub lain secara gratis pada musim panas nanti. Langkah itu baru bisa dilakukan pada awal tahun 2022 mendatang.

Kabar baiknya lagi, PSG juga mencantumkan opsi perpanjangan dalam klausul kontrak terbarunya ini. Dengan begitu, kedua belah pihak bisa bekerja sama hingga tahun 2023.

Pihak klub sendiri sudah melakukan upaya untuk melakukan perpanjangan kontrak sejak beberapa pekan lalu. Begitu kesepakatan tercapai, PSG memberikan pengumuman lewat situs resminya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pemain Penting di PSG

Di usia 33 tahun, Di Maria masih menjadi salah satu pemain penting di tubuh PSG sampai saat ini. Ia sudah mengantongi total 27 penampilan dengan torehan lima gol dan 12 assist dari semua kompetisi.

Di Maria juga turut terlibat saat PSG bertemu Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions baru-baru ini. Meski hanya dalam waktu singkat saja, yakni 31 menit.

Penampilan terbaiknya pada musim ini terlihat ketika PSG menghadapi Nimes di Ligue 1 bulan Februari lalu. Ia menorehkan gol serta assist yang membuat Les Parisiens keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

2 dari 2 halaman

Mengejar Gelar Ligue 1 Ke-5

Sejauh ini, Di Maria telah mempersembahkan empat gelar Ligue 1 untuk Les Parisiens. Torehan tersebut bisa bertambah kalau PSG mampu menyalip Lille yang sedang berada di puncak saat ini.

Lille masih berada di dalam jangkauan PSG. Kedua tim hanya terpaut dua poin saja dan situasi bisa berbalik kalau klub besutan Mauricio Pochettino tersebut bisa meraih kemenangan atas Nantes.

PSG berada di posisi yang diuntungkan karena akan menjamun Nantes di markasnya, Parc des Princes. Laga tersebut akan digelar pada Senin (15/3/2021) mendatang.

(Goal International)

KOMENTAR