Real Madrid Layangkan Tawaran Baru untuk Rekrut Kylian Mbappe, Bagaimana Respons PSG?

Ari Prayoga | 27 Agustus 2021, 08:33
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi kembali menegaskan sikap klubnya soal Kylian Mbappe yang ingin hengkang menuju Real Madrid, entah musim panas ini atau tahun depan.

Sudah bukan rahasia lagi jka Mbappe merupakan target utama Real Madrid. Kubu Los Blancos pun tengah serius memantau perkembangan situasi Mbappe di PSG.

Kontrak Mbappe di PSG bakal terakhir tahun depan, tetapi sang pemain ngotot untuk tak memperpanjangnya. Real Madrid pun siap memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Lionel Messi di PSG kabarnya tak berhasil meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya. Penyerang 22 tahun itu tetap ingin hengkang dari Paris.

1 dari 2 halaman

Respons Presiden PSG

Setelah tawaran pertama ditolak, Real Madrid dikabarkan kembali melayangkan tawaran dengan nilai lebih tinggi kepada PSG untuk memboyong Mbappe.

Tawaran baru ini diklaim bernilai 170 juta euro plus bonus senilai 10 juta euro. Namun, Al-Khelaifi menegaskan bahwa klubnya tetap pada pendirian.

"Kami selalu sangat jelas dalam posisi kami, dan kami tidak akan mengulanginya setiap saat," tegas Al-Khelaifi saat ditanya soal Mbappe seperti dikutip Goal International.

2 dari 2 halaman

Sikap PSG

Sebelumnya, PSG lewat sang direktur olahraga, Leonardo sudah menegaskan bahwa pihaknya dengan tegas menolak tawaran Real Madrid, meski tak akan menghalangi keinginan Mbappe pergi ke Los Blancos.

"Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami tidak akan menahan kepergiannya," tutur Leonardo.

"Saya rasa ini strategi mereka agar mereka mendapatkan penolakan dari kami. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka sudah berupaya sekuat tenaga sehingga mereka bisa mendapatkan Mbappe secara gratis di tahun depan. Namun Kylian selalu berjanji kepada kami bahwa dia tidak akan pergi sebagai free agent," ujarnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR