PSG - Zidane dan Pochettino - MU Cuma Hoax

Dimas Ardi Prasetya | 4 Maret 2022, 22:16
Zinedine Zidane. (c) AP Photo
Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Sporting Director PSG Leonardo menegaskan kabar soal Zinedine Zidane cuma hoax sementara Mauricio Pochettino sama sekali tak pernah berniat pergi untuk gabung Manchester United.


Pochettino baru merapat ke PSG pada Januari 2021 lalu. Namun tak lama berselang banyak rumor terkait masa depannya yang berseliweran.

Pasalnya fans tak puas dengan gaya bermain yang diusung Pochettino ke PSG. Ia pun disebut bakal segera cabut dari Parc des Princes.

Padahal ia masih terikat kontrak sampai tahun 2023 mendatang. Pochettino pun disebut bakal balik ke Inggris.

1 dari 3 halaman

PSG - Zidane Cuma Hoax

Kabar pengganti Mauricio Pochettino pun juga sudah tersebar kemana-mana. Ia disebut akan digantikan oleh eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun ada kendala yang dihadapi oleh PSG. Kabarnya Zidane ingin menukangi Timnas Prancis.

Leonardo akhirnya angkat bicara soal kabar soal Zidane itu. Ia menegaskan rumor itu cuma hoax.

"Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti manajer kami. Kami tidak pernah menghubungi Zidane atau siapa pun," kata Leonardo kepada L'Equipe.

2 dari 3 halaman

Pochettino - MU Juga Hoax

Seperti yang disebut sebelumnya, Mauricio Pochettino diklaim bisa merapat kembali ke Inggris. Pasalnya ia dikabarkan diminati oleh Manchester United.

Pria asal Argentina itu disebut sebagai kandidat terkuat pelatih MU usai Ralf Rangnick. Namun Leonardo menegaskan Pochettino tak punya niatan cabut dari PSG.

"Saya dapat mengatakan bahwa Mauricio Pochettino tidak pernah meminta untuk pergi. Saya tidak punya masalah dengannya. Kami membicarakan segalanya," tegas Leonardo.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR